i think, magical soup,,, pernikahan

root three…..puisi paling soo sweet sepanjang masa versi fita :)

i fear that i will always be a lonely number like root three
a three is all that’s good and right
why must my three keep out of sight beneath a vicious square-root sign?
i wish instead i were a nine
for nine could thwart this evil trick with just some quik arithmetic
i know i’ll never see the sun
As 1.7321
such is my reality, a sad irrationality
when, hark, just is this i see
another square root of a three
has quietly come waltzing by
together now we multiply
to form a number we prefer
rejoicing as an integer
we break free from our mortal bonds
and with a wave of magic wands
our square-root signs become unglued
and love for me has been renewed

(Harold and Kumar)

Standard
Friends, nice conversation :)

dua gadis manis di malam yang tragis chating sambil meringis..

sweethoney_bee151: prima udah pulang?
tanti_zicko: belon
tanti_zicko: mau lembur gosipnya sih
tanti_zicko: btw gw jd ngeliat2in foto2 XXXX
tanti_zicko: hemm
tanti_zicko: aga banyak ya foto dia pake tanktop2
tanti_zicko: fit,,
tanti_zicko: klo gw pasang statu gini :
tanti_zicko: senengnya ya klo bza d perhatiin n d manja….
tanti_zicko: mnurut lo cocok ga?
sweethoney_bee151: cocok ajah
sweethoney_bee151:
sweethoney_bee151: kenapa nggaaa
sweethoney_bee151:
tanti_zicko: tebak donk,,statusnya si XXXXXX berubah lagi

tanti_zicko: skrg in a relationship
sweethoney_bee151: halaahhhh
sweethoney_bee151: penting ya?
tanti_zicko: nggaaaaaaaaaaaaa
tanti_zicko: masaaa kata si prima
tanti_zicko: siXXXXX ga cantik
tanti_zicko: tapi lumayan
tanti_zicko: dr eher ke bawah
tanti_zicko: apaaa coba maksudnyaaaa
sweethoney_bee151:
sweethoney_bee151:
sweethoney_bee151:
tanti_zicko: mukanya ngga selera
tanti_zicko: body nya selera
tanti_zicko: buuuuuuu
sweethoney_bee151: iyah mukanya selera rakyat (astagfirulloohhhh dosa gw)

sweethoney_bee151:
tanti_zicko: JJJJJJJJ= rakyat
sweethoney_bee151: beda ama kita
sweethoney_bee151: kita mah muka ningrat
sweethoney_bee151:
tanti_zicko: hahahahahahahaha
tanti_zicko: kita mah
tanti_zicko: selera raja
tanti_zicko: hahahahaha
sweethoney_bee151: iyaaa
sweethoney_bee151:
sweethoney_bee151: selera rakyat tidak sama dengan selera raja
sweethoney_bee151: walau pas ejaan lama tulisannya mirip..
sweethoney_bee151: rakjat…sama raja
tanti_zicko: cuma beda t

sweethoney_bee151: beda k ama t
tanti_zicko: hahahaa
sweethoney_bee151:
sweethoney_bee151: tuh kan bahkan cara kita berpikir ningrat bnagte
sweethoney_bee151: banget
sweethoney_bee151:
tanti_zicko: hahahahahaha
tanti_zicko: susah emang klo uda ningrat
sweethoney_bee151: muahahhahahahhahahaaa
tanti_zicko: malah bergosip gw
tanti_zicko: bukannya off
sweethoney_bee151: hahhahahaaaa
sweethoney_bee151: seruuuu taaannn
tanti_zicko: tp emang si XXXXXX itu (seperti kata prima) badannya boljug kok
sweethoney_bee151: toketnya yah
tanti_zicko: iyaaaaa

tanti_zicko: hahaaha lo tau aja
sweethoney_bee151: iya lah apa lagi bagian penting dibawah muka
sweethoney_bee151:
tanti_zicko: tapi emang iya bner
tanti_zicko: kliatan gede apalagi klo dia pake polo shirt
sweethoney_bee151: apalagi kalau tangannya lagi keatas ngangkat tangan terus manyun manyun
sweethoney_bee151:
tanti_zicko: eh trnyta iitu gaya andalan tau
tanti_zicko: masi ada lagiΒ  gaya2 sperti itu di foto2nya
tanti_zicko: **gw juga coba ahhh, sapa tau jd sexy**
sweethoney_bee151:
tanti_zicko: ayo fit kita coba

sweethoney_bee151: baiklah
sweethoney_bee151: nanti kita lomba siapa yg lebih seksi
tanti_zicko: hahahah
tanti_zicko: eh gw coba siah
tanti_zicko: jadi kaya apacoba
tanti_zicko: kaya papan motif bunga2
tanti_zicko: hakhakhak
tanti_zicko: padahal uda pake semi tank top
tanti_zicko: malah membuta ke papan an gw makin kentara
tanti_zicko: **membuat
sweethoney_bee151:
sweethoney_bee151: ahh buat cowo kita mah kita pasti tetap super seksi ko
sweethoney_bee151: (karena ga ada lagi huahahhahaa)

untuk kebaikan bersama nama orang disamarkan huhuhuuhuuu

iyaaa kami lakukan hal tidak berguna ini untuk mengisi waktu luang…ini hanya iseng iseng…no offense

sebenernya kita SIRIK dan INGIN punya bagian bawah seperti XXXXX

Tuhan….maafkan lah kami…..Aminnnnn

Standard
i think

cinta ditolak, hukum substitusi bertindak

gw pikir, kadang untuk mencapai keseimbangan kita hanya membutuhkan substitusi

mirip sama persamaan di pelajaran matematika buat nemuin suatu variabel yang tidak kita ketahui nilainya..

supaya bilangan di sisi kanan sama dengan nilai bilangan di sisi kiri di sebrang lambang sama dengan

kita pakai hukum substitusi sampai akhirnya nilai bilangan kanan sama dengan nilai bilangan kiri..

jadi kalau kita merasa idup kita ga seimbang karena sesuatu yang ga bisa kita miliki (setidaknya untuk saat itu) yang kita butuhkan hanyalah substitusi aka pengganti aka pengalih perhatian

Standard
nice conversation :)

bayaran untuk menunggu seharian :)

B : bayu udah males sekarang lembur lebih dari jam 8, padahal dulu waktu masih kuliah kamu tau sendiri bayu di kampus dari jam 7 pagi sampe jam 12 malem

F: iyah, kenapa yang, udah ga into di kantor ya?

B: iya, kaya waktu bayu aktif di HMM kaya ada yg ga sreg sampe bayu gabung ke menwa…jalanin HMM ditambah menwa bikin bayu lebih semangat dibanding jalanin HMM doang

F: itu sebelum kenal fita ya? soalnya fita ga ngerasa pernah denger kamu ngeluh tentang kerjaan kamu di HMM

B: iya abis kenal kamu semua berubah, kamu ngubah dunia bayu jadi lebih menyenangkan buat dijalanin…

F: (meletakkan telepon dan meloncat sambil nari nari…) ah kamu mah gombal (sambil berusaha menahan senyum yang melebarrrrr)

B: emang bayu pernah ngegombal?

F: πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

dan senyum itu berlangsung sampai pagi saat pertama bangun dan inget itu lagi πŸ™‚

Standard
nice conversation :), pernikahan

ingrid michaelson song,,,make me sing laaa laaa laaaa :)

recently hear this song oveerrrr and oveerrrr again πŸ™‚

bring up some cozy feeling all over my body πŸ˜€

Ingrid Michaelson – The Way I Am

If you were falling, then I would catch you.
You need a light, I'd find a match.

Cuz I love the way you say good morning.
And you take me the way I am.

If you are chilly, here take my sweater.
Your head is aching, I'll make it better.

Cuz I love the way you call me baby.
And you take me the way I am.

I'd buy you Rogaine when you start losing all your hair.
Sew on patches to all you tear.

Cuz I love you more than I could ever promise.
And you take me the way I am.
You take me the way I am.
You take me the way I am.

:) :) :)
Standard