nice conversation :), Tips tips

membuat mantan menyesal?

humm…seperti apa lu ingin terlihat saat ketemu sama mantan lu?

ga harus mantan pacar, mantan kecengan yang ga pernah tau kita suka sama dia juga boleh, mantan kecengan yang tau kita suka sama dia tapi dianya pura pura ga tau juga boleh, mantan kecengan yang tau kita suka sama dia dan pernah kita pdkt-in tapi nolak kita juga boleh, mantan kecengan yang pernah pdkt-in kita lalu tiba tiba ngilang juga boleh…pokonya judulnya mantan hihihiii…

tentunya kita ingin terlihat “sempurna” minimallll terlihat cantik dan berkelas sehingga membuat dia menyesaaalll tidak memilih kita saat itu😀

setidaknya itu yang gw rasain, gw suka bayangin suatu hari nanti ketemu sama mantan kecengan gw itu saat gw udah kerja di tempat keren, ketemunya di mall terkenal,,pas gwnya baru pulang dari salon,,dan lagi nenteng belanjaan yang keren keren..pokonya keren lah

sehingga kalaupun gw ketemu dia pas dia lagi gandeng cewenya, dia bisa lihat gw lebih ok dari cewenya..muahahahhahahhaaaa…

there’ something about harapan…terkadang dan sering sekali…jauhhhh dari realita…dan ini pengalaman pahit yang terjadi sama gw..

sebagai pengangguran yang menghabiskan waktu tidak berguna di rumah (nonton gosip, kuis ga jelas, sinetron,da mandi saat sudah hampir adzan magrib hiiikkss) di satu sore yang mendung, nyokap gw pulang kerja kecapean dan berkata:

mamah: udah masak fit?

fita: telornya abis mah..(sejauh ini baru bisa masak yang berbahan utama telor hahahha)

mamah: beli atuh..bentar lagi rizki pulang (sekarang prioritas nyokap gw adalah rizki, ade gw yg masih kuliah, mungkin dalam pikiran nyokap gw pengangguran ga perlu gizi *sigh)

fita:males mah belum mandi

mamah:udah ga usah mandi yang penting ada masakan sebelum rizki pulang,,ambil uang dulu di ATM itenas mamah ga ada uang

fita pun dengan sangat enggan bangun dari kursi,,ngaca,,hummm udahlah ga akan ketemu siapa siapa ini, mana dianter motor lagi..dan pergilah gw dengan setelan kaos tidur, celana tidur gambar eeyore lagi pelukan ama winnie the pooh, jaket abu abu muda buluk yang udah gw pake tidur,,rambut..cukup dicepol acak..

naek motor dengan kecepatan tinggi..bikin rambut gw makin ajojing berat…gw lupa jam 5 adalah saat dimana banyak anak kuliah bubaran..pas mau turun dari motor..set banyakk orangg..biarin lah gw pikir gw ga kenal siapa siapa..

ngantri dengan cueknya walau diberi pandangan aneh ama orang2 sekitar gw..pasti karena mereka kira gw marcella zalianti, jadi gw cuek aja..

udah hampir nyampe depan pintu atm terbuka..uhh ini orang tinggi amat (dalam pikiran gw, karena gw juga lagi nunduk) lalu terdengar suara yang sangaaatttt gw kenal…

“dek”

“….”

HAAAAAAAAAAAAAA gw menganga..karena didepan gw berdiri mantan kecengan yang masuk kategori dulu sempet pdkt tapi lalu menghilang

“lagi apa dek”

“lagi ngantri, yo mas masuk dulu ya…(padahal didalem masih ada orang..dooohhhhh)

terus dia dengan setengah mati nahan ketawa bilang..

“bajunya bagus”

sempeeeettttt yaaaaaaaaa…….

:((

lalu dia pergi….menghilang naik motor…..

gw….masih SHOCK

hiks…WHYYYYYYYYYYY???!!!

Standard

3 thoughts on “membuat mantan menyesal?

Leave a Reply

