nice conversation :), pernikahan, tentang semangkuk sup hangat

beda

is it only me?

apakah sebenernya bayu dari dulu gitu atau gw yang lemot baru sadar sekarang ya..he always had his own way to show that he love me alot (i guess hihihihii)

gw selalu said bayu i love you..over and over again…bilang sayang…kangen…cup cup muah…sedangkan bayu, ga pernah..not even reply, malah pernah dia bilang kalau bayu mau bilang ga usah disuruh juga bayu akan bilang..huhuhuu it make me cry sometimes

tapi saat dia bilang i love you yang bisa diitung sama jari itu, gw jadi selalu inget kapan dan momen apa yang menyertai kata kata itu..exactly

waktu itu gw lagi stress bangettt..semua masalah kaya numpuk jadi satu, dia diem duduk nemenin gw nangis berjam jam tanpa melakukan apa apa..waktu aer mata gw abis, dia pegang tangan gw kerasss banget, terus dia bilang, bayu percaya kamu bisa lewatin ini, karena kamu kuat, that’s why i love you

waktu gw lagi sakit, dipuncak keburukan muka gw, dia nungguin gw sakit, yang mana saat itu gw ga mandi ampir seminggu…dia peluk gw dan ketawa terus bilang, fita cantik..bayu sayang fita

waktu gw lagi jadi pacar yang nggaa BGT…dia ajak gw duduk dan minta gw cerita, saat gw cuma bisa nangis dan ga ngomong apa apa, dia cuma bilang..kita pasti baik baik saja…mungkin kamu butuh waktu, tapi kita pasti baik baik saja..bayu sayang fita

then i just realize,,he love me much more than i do..

dan tadi malam..di perbincangan telp:

Kamu manjain fita banget dua hari ini, kenapa?

Bayu pengen liat fita senyum

……semua alasan yang sangat sederhana itu

………….just make me love you more

Standard

Leave a Reply

