i think

dear diary

kenapa kita menulis diary,
pertama kali saya nulis diary itu pas jaman SD, dengan diary gambar micky mouse yang pake konci gembok. sebagai anak kecil yang termasuk manis menggemaskan dan ceroboh, alhamdulillah diary diary saya yang pada di gembokin itu berakhir ga bisa dibuka gara gara kuncinya hilang. tapi karena saya juga adalah anak yang tidak mudah putus asa, saya teteeepppp nabung buat beli diary baru yang….ada konci gemboknya :))
dari sekian banyaknya diary yang hilang, ada satu yang ga ilang, yg gambarnyamicky mouse itu…
isinya sungguh fenomenal, ada cerita tentang nyumputin nilai jelek, nangis nangis gara gara bondan prakoso pacaran sama enno lerian sampe nangis gara gara pengen beli kaset NKOTB (new kids on the blok donggg hadeehhh kemana atuhhh) dan tentunya cerita cinta tragis bertepuk sebelah tangan ala anak sd (yang alhamdulillah gw alamin berkali kali sampe kuliah)
satu hal yang gw sadari dari membaca diary lama
apa yang kita tulis…..tidak bisa kita hapus
walau kita hapus, kan ada coret coretanya tuh, pasti kita tetep inget apa yang kita tulis disitu.
dan sekedar tips, JANGAN saya ulangi JANGAN pernah memutuskan membuat diary keroyokan bareng sahabat sahabat geng mu…atau apapun itu
kenapa?
Karena…sekali kau menulis, bukan hanya tak bisa dihapus
tapiiiiii teman temanmu akan mengingat tulisan tersebut seumur hidup
iya, sungguh itu nyata
jadi mendingan nulis di blog elektronik kaya gini aja
alhamdulillah bisa diedit, bahkan di delete..
sekian
*sambil mengingat sebaris tulisan laknat di buku boobetz (-merinding sekujur tubuh)

Standard

4 thoughts on “dear diary

    • fita fita says:

      😀 huehehehehehee iya ukiiii
      semoga ga sambil inget tulisan apa yang ada di buku boobetz nya yaaa
      alhamdulillaaahhh itu buku ilang entah kemana muahahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s