i think

e buddy spy

dulu pernah ada kan ya, e buddy spy,
itu loh e buddy yang konon katanya bisa mendeteksi orang yang online tapi invis.
itu masih ada ga ya?
eh namanya itu bukan ya?
dulu saya suka pake dong dong dong pastinyaaa
untuk men spy
biasalahh anak muda
diajari ama temen saya si srikandi spy
itu loh si hartanti hihihihii
kayanya mah sebenernya itu software ga beneran deh
saya aja pernah online invis tapi kata si e buddy spy saya offline
tapi sebagai orang yang selalu berprasangka baik
saya juga berprasangka baik sama si e buddy spy
padahal kalau dipikir pikir
apa coba magfirohnya nge-spy orang kaya gitu
bukannya harusnya tambah sedih ya, orang lagi ol terus pura pura invis garagara kita
terus apa nikmatnya juga liatin tanda si dia ol walau invis cuma untuk tau dia lagi ol
ya…hanya saya dan gairah darah muda yang mengerti

Standard

2 thoughts on “e buddy spy

    • fita fita says:

      name it deh ki…siapa aja korban kita waktu itu, ame males kuliah, dan masih jaman dong buka MIRC (aiihhhhh ga nahaaannn) hahahhaa
      btw for ring your bell, inget reza blindman blindman? lo udah tau belum dia sempet lamar tanti via ym sekitarrrr 2 bulan lalu muahahahahhaa (sempet aja dongg ngegosyipp)

Leave a Reply

