i think, pregnancy

menulis untuk keabadian – RA kartini

pasti ada hikmah dibalik saya dapet email dari wordpress buat buka blog ini lagi, hanya dalam beberapa hari aja saya nulis banyaakkk sekali.
beberapa hari yang lalu saya baca artikel : bagaimana membuat anak cerdas mulai dari dalam kandungan, dan katanya si ibu harus banyak membaca dan menulis. menurut penelitian, sang anak akan lebih mudah mengerti bahasa dan kosakata.
anehnya saya yang dulu suka banget baca, jadi sangat ga suka baca (maksudnya bacanya komik yaaaa, kalau teks book mah alhamdulillah emang ga pernah hobi, aduh maaf ya yang udah berekspektasi baik pada saya hihihihii) akhirnya karena dorongan yang kuat untuk anakku sayang, akhirnya saya mengambil option kedua, menulis😀
walau nulisnya blog yaaaa yang isinya ga banyak ngasih faedah juga
tapi mudah mudahan dedenya jadi rajin nulis, tulisannya bagus, kosakatanya banyak, dan dapet nilai 9 di mata pelajaran bahasa indonesia. AMIN
oh ya, alih alih dengerin lagu klasik, saya lebih hobi dengerin lagu korea (alaahhh fitaaa, dengerin super junior aja gituuuu, malu malu mau ngaku) mihihihiii semoga itu membuat si anak nanti lebih mudah menangkap dan mempelajari bahasa asing (menyimpulkan sendiri :D)
akhir kata,
ibu kartini pernah nulis di bukunya:
menulislah untuk keabadian,
maksunya tulislah sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak yang dapat dimanfaatkan sebanyak banyaknya untuk kepentingan umat.
jadi ayo mulai dari yang kecil seperti menulis blog ini🙂

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s