Uncategorized

BBB (Bukan BlackBerry)

Setelah berbulan bulan mencari wangsit untuk memilih diantara dua pilihan rumit..beli BB atau BBB (Bukan BB) Akhirnya setelah hp yg lama menimbulkan bunyi seperti angin ribut kala menerima telpon Akhirnya sayapun harus memilih.
Bener loh kata Allah..saat waktunya tiba, semua akan menjadi mudah, datanglah sms aci yang meyakinkan saya untuk membeli BBB..awalnya ragu, tapi keimutan wujud BBB membulatkan tekad sayah.
Dan lalu tarararararaaammmppp saya begitu jatuh cinta dengan makhluk kecil ini..android namanya..begitu banyak permainan Dan aplikasi yang membuat saya gelisah setiap jauh darinya..ragu itu menguap begitu saja saat saya merasakan kecepatannya Dan kemudahannya..hidup terasa lebih berwarna..karena saya ingin berbagi kebahagiaan, bukaannn bukan dengan membelikan anda android masing masing satu, tapi saya ingin mengajak..mengajak anda merasakan keasyikan inih.
Adalah sulit untuk tidak membeli BB Di jaman sekarang, jaman dimana orang tidak lagi menanyakan berapa nomer hp anda, tapi berapa pin anda.jaman dimana resepsionis Di Kantor saya bahkan punya torch Dan bahkan dia membuka usaha kredit BB.jaman dimana temanteman anda berkomunikasi lewat bbm Dan anda jadi merasa tertinggal impormasi.
Disini saya ingin menyemangati kalian para BBB. Tidak punya BB bukan dosa, anda justru akan merasa dicintai Dan diperlakukan khususs.
Teman anda akan menghubungi anda karena benar benar ingin menghubungi anda..bukan karena anda pasang status menarik atau teman anda sedang kebosanan.teman anda akan mengajak anda lewat sms yang berarti teman anda mengeluarkan effort lebih untuk anda….lihatlah betapa anda dicintai..jadi jika kalian tidak pakai BB..berbahagialah, anda sudah jadi orang yang berbeda Dan punya gaya…Merdeka!

Baiklah sekarang random update dari saya:
1. Selamat idul fitri semuanyaaaa…udah silaturahmi sama timbangan belumm? Ayooo jangan maluu tengok dehh angkanya bergeser searah jarum jam
2. Udah balik lagi ke Jakarta setelah merasakan surga bandung…tak berhenti bertanya dalam hati, kenapaaaaa saya ga cari kerja Di bandung ajaaaa. Jelas sih jawabannya..ga adaa yg nerima saya kerja Di bandung
3. Dapet spesial project buat bikin feasibility study stockpile, dikasih waktunya 2 minğgu ajah..alhamdulillah yah…projectnya sesuatu banget…*ngelus dada-nya syahrini
Udah aaaahhh segitu aja updatenyah,
Wassalamualaikum epribodi

Standard

Leave a Reply

