Uncategorized

Sayang suamiii

Setelah tiga bulan lebih musuhan sama suami..Akhirnya kini tidak ingin terpisahkan hihi
Yah Mau gimana lagi..bukan aku tak cinta, tapi setiap didekatnya rasa sebal menyeruak tak terbendung…muntah pusing Dan sebal pun tak henti henti sampai kadang suami sayang tidur depan tivi Dan baru pindah kalau saya sudah lama Di alam mimpi.
Alhamdulillaaaahhh sekarang dedenya udah akrab sama si papah. Paling mual dikit tapi ga sampai muntah🙂
Hari ini sesampainya dirumah suami belum pulang, diluar hujan besar. Saya langsung masak nasi, masak capcay, masak aer panas buat suami nanti mandi Dan bikinin suami teh manis.
Alhamdulilah pas suami sampai rumah, mandi Dan sudah segar, suami makan dengan lahapnya..rasanya priceless..
Cape Dan tidak enak badan hilang seketika
Uhhh aku sayang suamikkuuuuu
Semoga saya bisa belajar jadi istri yang baik Dan ibu yang baik juga nantinya🙂 amiinnnn

Standard

Leave a Reply

