Uncategorized

Memberi nama adik bayi :-)

Saya Dan suami mulai pingin cari cari nama yang bagus nih buat adik bayi hihi.
Memberi nama yang baik untuk anak kita adalah salah satu kewajiban dari orangtua.
Dalam nama Ada doa, Ada harapan Dan Ada cinta dari orangtuanya untuk sang anak.
Saya pernah liat anak Di tivi dikasih nama komputer.kata orangtuanya yg asal mojokerto, biar anaknya pintar Dan menguasai teknologi. Kata mereka komputer itu canggih sekali jadi mereka mungkin ingin anaknya canggih juga😀
Kita sebenarnya punya cita cita ngasih nama anak arslan kalau laki laki, calon nama tunggal, ga ada calon nama lain haha. Arslan itu dari nama raja Alp Arslan, jendral perang hebat, pemberani Dan raja yang sangat adil.
Tapi belakangan terutama setelah bayu liat queen anaknya uki. Bayu jadi pengen banget punya anak cewe hihi, akupun begitu, padahal biasanya males liat anak kecil cewe ahahaha.
Jadi mulailah kita cari cari nama anak kalau anak kita cewe. Salah satu calon namanya adalah, Utara. Utara untuk penunjuk arah, biar bisa Bantu orang yang tersesat hehehe, calon nama lainnya cetta. Artinya yg berpengetahuan luas, bukan hanya pintar tapi banyak tau Dan tidak memiliki pemikiran yang sempit. Calon nama lainnya naraya artinya dermawan Dan penuh kasih. Cetta naraya bisa digabung sih tapi saya suka nama Utara hehehhe.
Sekarang masih Mau cari cari ahhh…biar pilihan namanya banyak.
Referensi untuk cari nama yang bagus itu bisa didapat darimana saja yaa?
Hummm
Aduh nak, cari cari nama buat kamu aja bisa bikin seneng gini ya ahahaha

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s