Uncategorized

Bed rest

Setelah melalui 2 minğgu yg seperti rollercoaster baik untuk kesehatan mental maupun fisik, Akhirnya saya drop juga. Jeng jeng jeng jeeengg.
Masih sering inget almarhum mbah, kerjaan Di Kantor lebih banyak, Dan banyak Hal lain yg harus disiapin Dan diberesin.
Semoga setelah tanggal 9 oktober semua selesai dengan baik. Hmmm temen saya juga pasti sedang stress menyiapkan semuanya untuk hari besarnya hihihi..goodluck dear tanti🙂
Jadi hari ini akan guling guling Di kasur saja setelah kemarin kram perut sampai hampir tidak bisa pulang dari Kantor.
Kami sedang butuh banyak keajaiban,
Biar dede sehat Dan kuat
Biar mamanya ga stress Dan sehat juga
Bayu sedang Mau cari kerja dekat Kantor saya, biar bisa jagain katanya hehe, mudah mudahan Di mudahkan Dan diberi jalan oleh Allah biar ada yg jagain saya Di kereta *alasannn dasar aja manjaa hihihi
Bayu Mau berangkat ke Korea juga sabtu ini, semogaaa lancar Dan sehat selamat sampai kembali lagi kesini
Saya Mau presentasi feasibility untuk project stockpile jumat ini, mudah mudahan lancar gemilang, Dan kalau ternyata project ga balik modal ampe waktu yg saya itung, semoga saya udah dapet kerja yg lebih baik *hahhahaha kabur Dr tanggung jawab…NICE!
Hari ini Di Kantor harusnya saya pindahan ruangan, temen saya sebelah pasti pikir saya bolos biar ga usah beresin tempat duduk ahahahha. Jadi team engineering pindah ruangan karena kita banyak rekrut orang jadi butuh ruang lebih gede. Warna ruangnya? Oranye! Huahahhahahahaa IMG IMG IMG! Bos saya yg anak anak HMT ITB pikir ini konspirasi.
Haaahhh hari ini saya akan banyak nulis..gapapa yaaa abis saya ga ada kerjaan.

Standard

3 thoughts on “Bed rest

  1. fita fita says:

    Makasihh mamanya queen🙂 iya kemaren lgsg disuruh bedrest 2 hari sama dikasih obat penguat kandungan..serem juga yaaa langsung deh nurut sama dokter huhu doain dedenya Dan mamanya sehat terus yaa *peluk!

    • Semoga dede bayi dan ibunya sehat selalu yah..🙂
      sampe ada flek ga non? ohya Sp*rm* juga bisa bikin kontraksi rahim, jadi kalo udh ML ada kontraksi semacam kram perut, mendingan sampe si dede siap, kalo mau sayang2an lebih hati2 yah ..heheheh

      • fita fita says:

        *batuk batuk….
        hahahhaa iyahhh terimakasih ya ukiii *peluk erat erat , malu malu tersipu
        kemaren dikit flek,
        alhamdulillah sekarang sudah kerja lagi
        kayanya dedenya masih pengen dirumah karena perut masih ga enak bgt

Leave a Reply

