Uncategorized

Bed rest hari kedua

Astagfirulllooohhhh apakah tidak ada lagi tayangan tv yg berguna Dan berfaedah saat ini? Tayangan layak tayang kayanya cuma si bolang Dan laptop si unyil. Nonton berita aja udah ga berfaedah kayanya.
Kasian anak anak kita nanti, untung si unyil Di recycle, tapi jalan sesama udah ga ada lagi..huhu
Kayanya nanti harus pasang tv kabel, yg isinya tv baby, Disney, discovery chanel, national geographic channel Dan star world untuk ibunya ahahaha.
Saya bukannya pesimis sih yaa..konon ada kompas tv yg isinya agak berisi. Tapih akan bertahan sampai kapankah? Dulu ada TPI yah, televisi pendidikan Indonesia yang pas jaman saya SD Dan pulang sekolah suka ada acara membahas pelajaran matematika, bahasa prancis DLL. Sayangnya setelah fungsinya bergeser mencari kebutuhan pasar, Televisi pendidikan itu jadi tv yg dipenuhi film hidayah Dan acara dangdut..jajajajjaja
Pengennya sih kalau punya anak ga diajarin nonton tv. Tapi yg jagain anak saya nanti kan ga mungkin saya larang nonton tv. Adeeeuuhhh belum lagi kalo ntnnya dahsyat, inbox, termehek mehek Dan big brother Indonesia…bisa migren saya…
Sering berpikir kalau dede sudah lahir, saya Mau jadi stay at home mom aja ampe anak saya 2 tahun Dan bisa ditinggal Di day care…tapiiii Boro borooo…melihat tingkat inflasi Dan kenaikan signifikan kebutuhan pokok tiap tahunnya kayanya saya masih harus kerja keras.
Andaaiii bisa punya bisnis kaya ninit jaaaa Ada rencana bikin usaha online sama uki Dan tanti tapi apa bidangnya yaaaa.masih mikir semoga Allah kasih jalannn ahaaaa.
Suami tercinta sedang interview wohooo saya yg tegang..semoga kalau pekerjaan ini baik Dan membawa kebaikan untuk keluarga kecil kita dilancarkan ya Allah. Aminn
Dari pagi pusing bgt, pengen minum panadol tapi tkt bahaya mengingat obat dari dokter saya aja 5 bijii. Nyoba masuk WordPress aja gagal terus garagara saya nulis semangkoksophangat yang mana harusnya semangkuksuphangat d’oh
Aduh saya ngidam Nicholas saputra nih, sama bolu pisang…jauh bangett yaaa…baiklah saya mulai random…udahan dulu yaaa kecup!

Standard

2 thoughts on “Bed rest hari kedua

  1. storitie says:

    mbahahahaha aku baru tauuu ini blog hidup lagii,, **kabar terakhir dulu kan lo lupa password nyaaaa,, **apakah berkat si dede bayi makanya passwordnya inget lagi?

    • fita fita says:

      Justru si wordpressnya tibatiba email in gw..bilang Mau refresh new password ga? Gw pikir itu sign dari surga ya sudah aku aktifkan lagi hhahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s