Uncategorized

Rencana yang gagal Dan total

Baiklah..jumat kemarin kan RENCANANYA saya Dan suami akan nge date cieee ciee fituwwiiiw
Date ini adalah untuk merayakan lulusnya bayu interview Di snc lavalin🙂 alhamdulillaaahh..daann untuk merayakan sabtunya bayu akan ke Korea menjalani tugas terakhir Di Kantor lamanya ihihi
Berencana lah saya untuk kabur ke salon pas istirahat makan siang biar pulang kerja Dan dijemput bayu dia akan terrpesonah
Terbayang sudah adegan adegan unyu dipelupuk mataku
Ternyata begitu sampai Kantor kerjaan merajalela, dari meeting FS sampai persiapan bikin BU review Dan saya lahhh tentuu yg harus mengerjakan..karena batas Akhirnya jam 4 saya tetap berniat ke salon..jam sebelas lebih dikit saya berniat kabur, saya pun mendengar nama saya dipanggil oleh direktur saya….iyap betull direktur, Dan saya diruangannya mempresentasikan performançe produksi sampai jam stengah 1..ohhhh tegaaaa makan siang aja belommm.Akhirnya saya delivery hokben..hikhik
Setelah rodi sampai jam 4 Dan saya merasa hari ini buruk sekali Dan semoga nanti malam lancar..ohh bahagianya…laluuu bayu telpon saya.
Yang, papah ke rumah, sama bi nane, helmi Dan Gina, kamu lgsg pulang aja ya.
Saya syoookkkk! Aaahhhhh
Hancur minah adegan romantis ngedate Dan unyu unyuan semalaman
Saya pun pulang dengan langkah gontai
Melihat rumah berantakan, koper, baju huhuhu pengen nangiss…
Rombongan pun datang..bayupun datang
Kitapun makan ayam bakar suharti
Perut sayapun kenyang, hatipun senang
Tak apalah…nanti malam masih bisa unyu unyuan Di tempat tidur🙂
Pas siap siap tidur Dan saya ganti daster
Saya masuk kamar Dan mendapati helmi, ponakan bayu yg berumur 7 tahun tidur dgn lelapnya…bi nane Dan Gina pun masuk sambil mengajak ngobrol Di kamar
Lalu suamiku berkata
Kamu bobo sama mereka ya malem ini
*saya masuk ke kamar mandi…guyur kepala
Sekian…

Standard

4 thoughts on “Rencana yang gagal Dan total

  1. kocak fita..pengen ketawa sebenernya.. tapi demi persahabatan kita nampaknya gw akan komen suksesnya bayu interview aja deh..*masih nahan ketawa*

    Selamat yah..!! semoga kerjaan barunya bayu membawa berkah untuk keluarga kalian.. uhuuy..mantab!

    • fita fita says:

      Eheemmm kapan aa mu pulang? Aku Mau ikut menginap Dan pura pura ketiduran Di kasurmu hahahaaha.
      Aminnn insyaallah🙂 makasihhh ukiii…
      Uki juga semoga cepat berkumpul kembali Dan ga ditinggal tinggal lagi yaaaa..
      Kecup sayang selalu

    • fita fita says:

      Iyaaaa insyaallah😀 masih sebulanan lagi sih pindahnya..mudah mudahan proses pindah dari tripatranya lancar Dan ga ada gangguan Aminnn🙂 biar bisa berangkat Dan pulang bareng naik kereta hihihi

Leave a Reply

