Uncategorized

Beda setitik, rusak nila sebelangga

Disuatu malam Di kosan yang panas, sambil ngadem deket kipas angin sambil minum teh panas, kita pun ngobrol bahasan yg ringan ringan.
Dia. : fit, ko lo suka nolak aja sih kalau disuruh ke lapangan
Saya : ya males aja kasian suami gw
Dia.  : ah dari belum nikah juga lo suka ga Mau disuruh kelapangan
Saya. : abiss cape, dapetnya cuma 50 sehari!
Dia.  : ehh iyaaa samaa gw juga dapetnya cuma 50, sebel dehhh padahal kalau yg senior gitu bisa dapetnya 75 sampe 100
Saya. : iyaaaa…parahhh yaaa…hari gini 50 ribu masuk mall paling dapet aer minum doang
Dia.  : …….. *jeda agak lama
Saya. : kenapa?
Dia.  : maksud kamu uang lapangan kamu cuma 50 RIBU sehari?
Saya. : iya…emang lo berapa?
Dia.  : 50 dolar
Saya.  : ……. *masuk kamar bikin CV

Standard

Leave a Reply

