Uncategorized

Jadi kapan bikinnya?

Sampe kemarin saya masih suka ganti ganti dokter kandungan, abis saya nya agak rese yah, dokternya nyebelin dikit pasti saya ga Mau kesitu lagi. Paling parah waktu itu Ada dokter yg pas usg in ngegetok alatnya ke perut Dan kalau si dede nunggingin layarnya dia dgn semena Mena goyang2in perut saya dgn sporadis. Sukurin dokternya dimarahin bayu hahaha.
Dokter yg terakhir sebenernya dokter saya yang ke dua. Baik, cantik, keibuan Dan informatif. Sabar ngadepin pertanyaan ajaib saya yg make google sebagai referensi.
Saya harus menunggu dia cuti hamil3bulan kemarin, makanya saya berkelana pindah2 dokter.
Kemarin itu hari perdana dia praktek lagi, uh uh senanggg.
Dia juga masih inget saya, Dan nanya kabar si dede. Pas usg dia bilang : dedenya udah 25 minğgu ya, insyaallah akhir februari udah lahiran.
Saya : Hahhhh gimana dok? Ko maju sebulan?
Dokter : Loh ko maju sebulan?
Saya : iyaah baru sebulanan kemaren saya 4 bulanan
Dokter : hahahha berarti telat bgt dong 4 bulanannya, ini udah 6 jalan 7
Saya : salah Kali dok, jadi bikinnya kapan dong ya?
Dokter : hahahahhaha ya saya ga tau mba
Aneh nih dokter, saya ngerasa tau banget nih bikinnya kapan huhahuhahuha
Malemnya saya langsung telp mamah,
Saya : mah, si dede udah 25 minğgu loh,
Mamah : hahhh! Atuh kamu bentar lagi atuh, bukannya kamu masih 5 bulan?
Saya : iya, fita kira juga gitu
Mamah : aduh, gimana atuh, bisa ga ya kamu? Kamu kan masih kecil, pusing aja nangis
Saya : laaahhhh itu tetangga umur 16 tahun udah lahiran sekarang anaknya udah lari lari
Mamah : aduh mamah tegang nih, sampe mules
Saya : loooohhhhh gimanaaaa sih mamaaahhh hahahahaa

Standard

Leave a Reply

