Uncategorized

Nama adik bayi episode ke dua

Di minğgu yang cerah, shana aliya, anaknya teh oke yg sekarang sudah berumur hampir 5 tahun menelepon,
Aliya : mba fita lagi apa? Ko udah lama ga ketemu aliya?
Saya : aahhh aliyaaaa kangen ihhh, kemarin ulang taun Mba fita belum kasi kado ya?
Aliya : iya, aliya kangennn udah lama ga ketemu Mba fita, aliya sekarang udah punya pacar loh
Saya : waahh hebaatt
Aliya : Mba fita bayinya siapa?
Saya : maksudnya namanya siapa? Hahaha belum lahir sayanng, belum tau namanya Mau siapa
Aliya : akuu punya nama buat anaknya Mba fita, pokonya dipake yaa
Saya : oh yaa siapaaa?
Aliya : pangeran Krishna bima sakti, dipanggilnya dede raja
Saya Dan suami yg mendengar lewat loud speaker : ..hahhahahahahaaha ga kebayang kalau beneran make itu jadi nama, oke mulai sekarang panggil si dede bayinya dede raja :))

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s