Uncategorized

SD jaman sekarang

Bukan bukan..saya tidak akan membahas biaya masuk sd yang bikin orang pijat pijat kepala, atau biaya spp bulanannya yg bikin hati cenut cenut. Dan terlepas dari dipasangnya baliho bertuliskan disini akan dibangun sekolah al azhar hanya 10 menit dari tempat saya tinggal, Dan yg mana uang pangkalnya seharga dp Mobil. Dan terlepas juga dari anak sd jaman sekarang menyanyikan lagu 2pm yg put your hands up Dan menirukan tarian super junior, saya sungguh amazed dengan isi pelajarannyaaa.
Kemarin pas Mau bayar iuran bulanan saya ketemu sama anak si ibu bendahara yang lucu gemuk Dan unyu. Dia sedang nungging sambil mengerjakan pr.
Saya Tanya, apit lagi apa?|bikin pr tante|pr nya banyak ya? Ko bukunya sampe berantakan gini|iya tante, Ada 3 dari LKS|ooo,Mau tante bantuin ga?|iya dong tante, ini aku ga tau jawabannya|(tersebutlah gambar orang orang dengan pakaian adat) dari manakah asal daerahku? Apa nama suku ku Dan dari propinsi mana? Dengan tulisan seukuran text book (kecil Dan rapat rapat)|saya isiin lah itu soal 5 biji kan ya terus saya Tanya mana lagi pr nya?|ini matematika tante|apit kelas berapa sih ngomong ngomong?|kelas SATU SD tante.
Saya pun SHOCK!!!
Haaahhhh Apa apaan ini?
Perasaan dulu waktu kelas satu masih belajar ini ibu budi
Ini udah ditanya tentang propinsiiii????
Saya tau seorang teman saya yang saya yakin ga lulus sd kalau dia masuk sd nya jaman sekarang secara dia bahkan ga tau majalengka Ada Di jawabarat.
Jadi saya bingung
Apakah anak tk sekarang sudah belajar ini ibu budi?
Jadi bukan taman kanak kanak lagi dong
Uhhhh rasanya ga tega kalau dede unyu baru tk udah diajar matematika.

Standard

Leave a Reply

