Uncategorized

AHA moment

ada dua hal yang bisa bikin saya emotional, pertama datang ke pernikahan teman baik saya, dan membaca cerita orang tentang proses melahirkan.
bulan oktober kemarin, dua sahabat saya menikah.
waktu liat teman saya itu turun dari mobil pengantin
lengkap dengan dandanan jawanya
saya menangis
iya sungguh nangis bercucuran airmata gitu
sampe sesek nahannya
saya merasa sangat kenal dia
saya tau apa yang udah dia lewatin dan bagaimana dia sampai ke tahap ini
saya khawatir tapi juga senanggggg sekali lihat dia jalan menuju singgasananya
saya tau semua akan baik baik saja untuk dia🙂
pernikahan teman ke dua juga hampir sama
saya tau apa yang sudah dia lewati
bagaimana dia pernah hancur dan kemudian mencoba menata hidup dia lagi
dan ternyata out of nowhere dia nemu orang yang tiba tiba aja kaya tutup botol yang berbunyi klik waktu ditutup.
saya inget gimana pertama kali dia cerita tentang cowo ini
dia bilang aneh aja karena tiba tiba semua sepertinya benar saat ketemu cowo ini.
dan saat saya lihat dia jalan
hand in hand dengan wajah yang sangat bahagiaaaaa
ahhhh rasanyaaa terharruuuu sekaliiii.
Aha moment selanjutnya adalah saat saya membaca cerita tentang proses melahirkan
saya selalu merasa mendapat kekuatan, keberanian dan keyakinan kalau saya sehat, kuat dan akan bisa melalui proses ini.
malah kadang jadi excited dan tidak sabar hehehe
aahhhh dua bulan lagi🙂
di perut aja kamu udah lucu de, apalagi diluar *ngutip quote dari papahnya
minta doanya yaaaa biar kita dikasih kelancaraaannn
jadiii toloong yaa untuk ibu ibu dan ibu ibu gonna be,
share deh ceritanya
kita ga akan tau kan kalau ternyata cerita kita bisa ngasih kekuatan buat orang lain🙂

Standard

2 thoughts on “AHA moment

  1. Nambahin ahh.. AHA..!!
    #apasih

    Semangaat bumil.. semoga lahirannya lancar dan sama kaya gw sessat setelah melahirkan bisa teriak “hhaahh?? udah Dok..jadi udah lahir?? selesai nih ngelahirinnya??” hahahha

    • fita fita says:

      Hahhahahaaa seriusss kiii?!!! Aaahhh jadiii semangaaatt buat pelantikan sama dede unyu nanti😀 uki tulis donggg tentang lahirannya queenn…kayanya belum tau detailnya deh, aku cuma ingat kamu jemput mamah pake ojyeekk.
      Pertanda neng quinny akan jadi kaya cyintya lawra

Leave a Reply

