bandung, depok, Home, pernikahan

start packing

saya kayanya bukan orang yang jago packing
da emang dasar jarang juga traveling
jarang juga pindah pindah
yang saya inget pindah pertama itu pas pertama merantau ke jakarta,
anak cupu yang dapet panggilan interview
dengan end in mind jadi pns yang sukses
bawa satu tas ransel tentara punya bapa
nebeng ngekos di kosan bayu di cilandak seminggu
ga taunya keterima kerja (setelah ga lulus 2 interview pns DEM! ga bakat banget kayanya jadi pns)
pindah kosan ke deket tempat kerja
terus kantornya pindah (pindah gedung, bukan sayanya yg pindah)
sayapun pindah kos ke tempat yang jauh dari tempat kerja tapi dekat dengan teman kuliah di tebet
terus ada yang ngajak nikah gitu aww aww jadi malu
pindah lagi ke rumah sekarang mah judulnya, di depok
di rumah imut berukuran 36/72 m2 yang akan menjadi tanggungan sampai 15 tahun kedepan ini…terjadilah sesuatu
lalu ada dede bayi unyu di perut saya
badan bak model saya pun berubah, menjadi badan model bak
beda tipis lah ya
lalu setelah si dede mulai head bang di perut
mamah kasih ultimatum buat pindah sementara dan kos dulu di jakarta
ini di sokong dengan fakta banyaknya berita horor ibu hamil kegencet di kereta terus keguguran
alhamdulillah sih karena saya mah pulang kerja jam 4 jadi ga dapet kereta penuh
tapi karena yang minta mamah
dan sabda mamah adalah sabda pandita ratu *puisisnya dian sastro (mentang mentang mirip-saya sama dian sastro maksudnya yg mirip bukan mamah saya sama dian sastro-ga penting ya?- baiklah saya lanjutkan)
singkat kata jadilah saya dan suami akan kos mulai minggu besok
plan awalnya saya aja yg mau kos biar irit
tapi jadinya suami saya ikut kos karena khawatir sama saya yang membawa bawa anaknya
tentuuuu saya bahagiaaa
karena beda dari awal kehamilan yang bikin saya tak sudi didekati
trimester ketiga ini membuat ku tak mampu jauh darinya *dangdut banget ya
tapi ternyata cari kosan untuk suami istri yang nyaman itu
S U S A H
selain faktor lainnya M A H A L
kalau kata bayu itu gara gara saya yang ribet banget
kosannya pengen baru (bangunan baru minimal 1 tahun)
kamar mandinya di dalem, ubinnya biru, toiletnya duduk,
ada ac nya
deket tempat makanan yang murah, enak, dan bersih
heeeaaaaaa bayu ampe bilang kalau ada yang bener kaya gitu
berarti doa ibu hamil memang mujarab
dan setelah mencari hampir sebulan
believe it or not
ada loohhhh kosan yg kaya gituuuu
dengan kamar mandi dalam berwarna biru dan kloset duduk
uooohhhh aku terharu
bayu ternganga tak percaya
ya begitulah dengan terpaksa mengeluarkan uang 1,7 juta sebulan
kadang saya kehabisan kata menjelaskan keajaiban Allah
pas aja gitu doanya
dan waktunya
pas kita niat mau buka tabungan haji buat mamah dan papah
niat buat cari kosan yang deket kantor
pas banget bayu dapet kerja yang ternyata pas di hitung penambahan gajinya
pas banget sama pengeluaran yang kita butuhkan buat tabungan haji dan pengeluaran kosan
Alhamdulillaahhhh😦
terharu
ya jadi kami akan pindahan minggu ini
ke kosan kita sementara di tebet
semoga hanya 2 bulan aja kosnya
terus cuti hamil, terus di bandung 3 bulan
bayangkan
DI BANDUNG 3 BULAN sama dede bayi (bahagia tak terkira)

minta doanyaaaaaaaaa ya semuanyaaaa

Standard

4 thoughts on “start packing

  1. huaaah..demi dede unyu apapun bakalan dilakukan yah..
    semoga lancar jaya yah bu lahirannya..

    cuti lahiran boleh 3bulan setelah dede unyu lahir?? asiiknya..

    • fita fita says:

      Hiyeesss bisa 3 bulan lohh cutinya abis lahiran mimimimimi semoga ga meleset jauh itungannya jadi ga lama lama Di rumah yang takutnya akan membuat galau tak menentu aminnn

      • fita fita says:

        iyah kebetulan HR nya kekeluargaan banget jadi ga ngiket ke ketentuan satu setengah bulan itu, tapi tetep sih kalau udah masuk 36 gw mau cuti, ribeut buu naek mikrolet nyah

Leave a Reply

