Uncategorized

awas…bumil galak

kayanya saya kurang jago bergaul sama orang baru
adaa adaa ajah biasanya satu dan lain hal yang membuat saya suka malas untuk bersosialisasi
makanya saya suka diajakin interview orang
karena muka saya nan jutek biasanya bisa bikin hati orang yng diinterview berdesir dan dengan demikian kita jadi bisa menilai kemampuannya hidup underpreasure hahahhaa
tadi siang entah bagaimana saya lagi pengen gaul
duduklah saya di bagian HR
ada anak baru MT HR disitu
karena dia ngajak saya ngobrol, saya pun bertanya pertanyaan mendasar seperti, gimana betah? apa projectnya? sama punya makanan ngga
dia pun memulai pertanyaannya,
sebut saja namanya puja (emang puja namanya)
Puja (P) : mba udah gede banget perutnya
saya (S) : iya, sayanya juga udah gede hihi
P : bentar lagi lahiran ya mba?
S : dua bulanan lagi insyaallah
P : oooo…all iz weell
S : hahahahhahaa (saya kira dia kasih semangat)
P : udah nonton filmnya belum mba? keren tuh adegan lahirannya, kan kayanya sakit banget gitu ya, terus ga keluar keluar gitu, mana mati lampu ga ada listrik, masih inget adegannya ga mba, dikeluarinnya pake vacum cleaner, mana listrik buatan gitu..edannnn seru gitu kayanya mba (dia excited sendiri…)
S : *menggulung majalah yang ada dekat situ dan saya pukulin ke kepalanya, lalu sayapun melenggang balik ke cubicle saya
ga lama temen saya nelpon sambil ketawa ketawa, mba fitaaaa kata mas puja, mba fita galak, nyeremin hahahhaha
bodo ah sama pencitraan
orang penanam prasangka negatif gitu harusnya disetrum pake vacum cleaner

Standard

2 thoughts on “awas…bumil galak

Leave a Reply

