bandung, pregnancy

tujuh bulanaaannn

alhamdulillah sabtu kemarin sudah terlaksana jugaaa tujuh bulanan dede unyu ulala

setelah kehebohan karena pas tamu datang si bumil (yaitu saya) belum mandiiiii hahahha, lalau pas bu paraji datang si rujak belum jadi.

dan setelah kehebohan si mamah yang belum gambarin wayang di kelapanya

dan kehebohan si bapa yang ketiduran pas mau acara karena malemnya abis piket

akhirnya jam 2 siang, berakhir juga rentetan acara yang seru dan bikin saya flu🙂

karena keluarga bayu banyaknya sunda, jadilah akulturasi budaya jawa dan sunda di acara siramannya

beberapa acara jawanya diganti sama beberapa acara sunda

intinya sih siraman, ganti kain tujuh kali, masukin belut, telor sama kelapanya berlangsung lancar

kecuali adegan kang mas bayu belah kelapa yang harusnya sekali jadi satu setengah kali pukulan

dan adegan saweran yang katanya uangnya kurang banyak hahahahha ya maappp

yang lucu adalah pas jualan rujak yang harusnya dibeli sama genteng

mamah lupa nyiapin genteng gentengannya

ya udah saya bilang ceritanya gratis ajah,

tapi kata parajinya harus dibeli

akhirnyaaaaaaa dibeli pake uang beneran hahahaha

emang rejeki kamu dede unyu

ada yg ngasih 20.000an

ada yang ngasih lima ribuan

ada yang ngasih koin time zone

uang real

dan uang dolar muihihihihiiii

kata parajinya uang itu harus disimpan buat nanti dimasukin ke kanjut kundang (oke kayanya gw salah deh nulis istilah, tapi gw dengernya gitu hahahha)

mau liat foto fotonyaaaa?

ini satu dulu aja yah,

Image

hmmmmm kaya kenal nggaaa?

yaaa betulll itu mah dian sastro pas tujuh bulanan hahahhahaha

tapi saya mirip mirip itu lah😀

terimakasih ya Allah atas kelancaran acaramya

terimakasih doanya teman teman

sehat sehat anakku sayang…nanti kita berjuang bersama ya

semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran

we LOVE u🙂

Standard

6 thoughts on “tujuh bulanaaannn

  1. achi says:

    wahhhhh fita seru ihhh aci kemaren d bandung tp disuruh nganterin mamah kondangan jdnya g dtg ke fita…,,,, potonyaaa dong fito ah ah ah..

    • fita fita says:

      potonya kan udaahhh ituuu aku yang pake baju biruu mumumumu
      emang mirip banget sama dian sastro ko ci…hahaha
      gapapa aci…doanya sajah, kita saling mendoakan dan menyayangi😀

    • fita fita says:

      ohhh kamu yang berdiri disebelah kiri aku yaaaaa, itu aku yang ditengah pake kebaya biruu…kamu pasti back from teh future deh :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s