Uncategorized

Ibu, malaikat Di muka bumi

Kalau ada kekuatan yang bisa membuat saya, anak pemalas dengan kemampuan pas pasan lulus SNMPTN Dan lulus dari ITB sampai 2 Kali, itu pasti karena kekuatan doa ibu.
Bahkan jika 40 ahli doa berkumpul, tidak akan mampu mengalahkan kekuatan doa seorang ibu.
Saat ibu kita memeluk kita,
Memegang tangan kita untuk memberi kekuatan,
Saya selalu merasa semua akan baik baik saja,
Dulu waktu saya kecil saya selalu takut dibawa ke tempat ramai, orang orang Dan tempat asing selalu membuat saya takut
Mamah bilang, jangan takut, kalau kamu tersesat, diem aja Di tempat kamu, pasti mamah akan nemuin kamu.
Dan ga tau kenapa kata kata itu nempel banget dikepala saya,
Sampai sekarang, setiap saya ‘tersesat’ saya tau mamah akan datang, dengan senyum Dan tangan yg terbuka, membawa saya lagi pulang ke rumah untuk makan semangkuk sup hangat Dan tidur dengan nyaman Di pangkuannya🙂
Ibu itu adalah sosok nyata perwakilan tuhan Di muka bumi
Sehat sehat terus ya mah…I love u

Standard

Leave a Reply

