Uncategorized

Oohh jauhnya jempol kakiku

Suatu sore Di kosan
Di ruangan berukuran 4×3 m
Saya sedang mengambil posisi bersila diatas matras tipis Di lantai
Suami sedang mandi sore Di kamar mandi
Saya mulai menunduk
Mencoba menjangkau jempol kaki
Susah kehalangin dede bayi
Saya mulai melakukan gerakan yg memang terlihat agak ganjil
Saya naikkan satu kaki ke kursi yang agak tinggi dengan posisi masih duduk Di matras
Dan mencoba menggapai jempol kaki
Hampir putus asa
Ga nyampe nyampe
Akhirnya saya ganti posisi duduk menyamping Dan menggunting kelingking kaki dari belakang
Berhasil!
Yeaaahhh!
Dan saat saya nengok ke belakang si suami lagi ketawa ketawa sampe tiduran Di matras
‘bukannyaaa bantuiiinnnn’
‘lah bayu kira kamu lagi yoga hahhahaha’
‘bukaann ini lagi Mau gunting kuku kakii’
‘haha minta tolong dong sayang, sini bayu guntingin kuku kakinya’
‘jangan yang, ga sopan ah masa suami guntingin kuku kaki istrinya, pamali nanti fita dosa’
‘ngga lah, kan suaminya ikhlas’
Suami pun dengan telaten guntingin kuku kaki termasuk bersihin pinggir pinggirnya Dan kulit kerasnya
Huhuhu terharu
Suami terlihat ganteng banget pas guntingin kuku kaki
‘yang, kalau nanti udah pensiun mah kita buka aja jasa pedicure’ hahahahhaha

Standard

Leave a Reply

