nice conversation :), pernikahan

no smartphone allowed

pernah ga ngerasa terganggu sama ketergantungan sama smart phone?

mungkin ga sampe ketergantungan sih, tapi ketergangguan dengan kebiasaan membawa smartphone kemana mana

saya setuju dengan tulisan smartphone menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh

terutama statement pertama sih

menjauhkan yang dekat

saya sempat kesal sama suami yang selalu memegang hp nya, membaca artikel, membuka wikipedia dan membuka detik.com

seriuusss gitu kayanya

ternyata suami juga kesal karena saya selalu buka twitter atau online shop terus terusan

saya sempet bikin peraturan, ga ada yg boleh pegang smartphone begitu nyampe rumah

dia harus konsen sama saya, begitupun sebaliknya

eehhhh gangguan selanjutnya tv

iyah emang ga ada acara bermutu di tv

tapi hobi dia nyetel tv one dan metro itu lumayan ganggu yaaaa

terutama si tv one yg selalu membahas kasus yang ga ada ujungnya

and so universe play they rule…

karena waktu survey yg sempit, saya ga gitu survey tempat yang akan kita jadikan tempat kos

di iklan kosan ini di internet di state ada tv

salahnya saya ga tanya apakah tv itu di tiap kamar atau tidak

ternyata si tv ada di living room sajah hahahaha

sehingga praktis tidak ada tv di kamar karena saya ga bawa tv dari rumah ke kosan

selanjutnya, saya dapet kamar dibawah,

dengan konstruksi bangunan dari beton solid tentunya dengan sakses mem blok sinyal untuk masuk

otomatis…..begitu masuk kamar kosan

kita pun ‘terpisah’ dari dunia luar

bye bye tipi

bye bye sinyal

bye bye smartphone

hanya aku, kamu, dan dede bayi di perut :))

dengan fakta bahwa jam setengah 6 kita sudah nongkrong di kosan

maka kegiatan kita adalah, mandi sore

cuddling time nunggu adzan maghrib

sholat, cari makan keluar

gaul di sevel –> abaikan hahaha

makan pinggir jalan, beli jajanan, pulang ke kosan

ngobrol sambil makan cemilan dan dengerin radio

dan terkait sulitnya sinyal

si suara di radio pun muncul tenggelam

hahahahha berasa jaman dulu banget goyang goyangin antena radio

main sama dede di perut yang lagi suka bikin bodywave

ngeluh ngeluh manja biar dielusin punggungnya

ahahahahaaa

Alhamdulilaaahhhh…..

Standard

Leave a Reply

