Uncategorized

resolusi 2012?

tahun baruan kemarin, saya sepaket sama bayi unyu dan suami, bertiga saja habiskan waktu di kosan

sebelumnya sih makan kebab dan duduk duduk berbaur dengan anak gahul jakartah lainnyah di sekitaran tebet dan liat kembang api kecepetan (jam 9 ajah udah nyalah), membeli dua dvd film hantu dan kembali ke kosan

rencananya nonton film hantu ampe tahun baru jam 12 hihi

tapi walhasil hanya satu film ke tonton dan kami putuskan tidur saja

baru sejam tidur terdengar bunyi petasan tahun baruan yang amat sangat berisik dan nonstop ajaahhh gituuuhhhh 2 jammmm

si ibu hamil ini pun tak bisa tidur karena si dedek gelisah di perut

saya sebenarnya bukan tipe taun baruan (maksudnya orang yg suka dan merayakan taun baruan)

taun baruan yang penting itu berakhir saat saya sudah tidak kuliah lagi

penting karena kita taun baruan bareng teman teman, menginap di rumah salah seorang teman, makan spageti dan salad buatan ukie dan bakar bakaran jagung abal abal

saya juga ga suka bikin resolusi

taun baru yaaa sama aja sama ganti hari

kalau orang mau berubah, ga usah nunggu ganti tahun kan? (pendapat pribadi loh…abaikan saja hehehhe)

tapi kayanya tahun 2012 ini akan jadi tahun yang luar biasa penting untuk saya

insyaallah saya akan jadi ibu di tahun ini

berarti saya harus menjadi orang yg lebih baik supaya bisa jadi ibu yang lebih baik buat dede bayi

mulailah saya membuat target improvement (keukeuh ga mau pake kata kata resolusi hihi)

1. semoga saya bisa lebih rajin sholat (huhuhuhuuu inih banget nih)

2. semoga saya bisa bangun lebih dulu dari suami saya (ini mah insyaallah akan didukung penuh oleh kehadiran dede bayi)

3. semoga saya bisa melewati proses melahirkan dengan nyaman, aman terkendali, ga bikin repot orang sekitar, lancar, bahagia dan ga histeris

4. semoga air susu saya bisa mengalir deras dan bisa bikin pabrik susu buat dede unyu, saksesss sampai lulus ASIX

5. semoga saya bisa lebih mengendalikan emosi saya (request dari suami hihi)

6. semoga saya bisa jadi manager keuangan yang lebih baik buat keluarga kecil saya, bukan hanya yg ngabisin gaji suami tak menentu dan menggunakan gaji sendiri untuk foya foya muihihhihi

7. menabung dan investasi…harus bisa buat dana darurat (yes..ini nih…uang panas yang ga pernah bisa selamat saya dinginkan)

8. membaca dan menghatamkan buku buku yang menumpukkkkk saya beli tiap mampir ke gramedia tanpa pernah saya sentuh

9. belajar memasak yang….SEHAT (dadah bumbu penyedaappp, dadah makanan kaleng dan makanan instan lainnyaaa)

10. pake hijab …amin banget nih yang ini hui hui hui

semoga target improvement ini bisa saya laksanakan, harusnya saya sekalian ajah bikin schedule sama timelinenya yaahhh ahahaha kebiasaan kerjaan kebawa bawa.

baiklah

selamat berjuang fita

aku mendukungmu

salam manis selalu

ttd,

fita

Standard

One thought on “resolusi 2012?

  1. Tidak semua orang punya resolusi secara tertulis.
    Jadi yang menulis resolusi, artinya termasuk orang minoritas ..
    Kaum minoritas biasanya kaum yang hebat
    Orang sukses juga termasuk orang minoritas J ..

    Lebih mantap lagi kalau set resolusi pertumbuhan asset pribadi/keluarga di tahun 2012 ini
    Kalau tercapai .. kan semakin asyik.. hehe
    Kalau ingin tahu cara menghitung pertumbuhan asset pribadi, bisa di lihat di blog saya.

    Salam kenal ..
    Semoga resolusi kita semua dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, amien ..

Leave a Reply

