Uncategorized

A day to remember

Alhamdulillah hari ini adalah hari pertama pake hijab hihihi setelah lama sekali berniat akhirnya dikuatkan juga niatnya. Dalam rangka mau menyambut dede bayi nanti, rasanya sangat ingin belajar jadi orang yg lebih baik biar bisa jadi ibu dan istri yg lebih baik juga hehehe.
Baru masuk 36minggu tp hasrat kerja sudah tiada, maka diajukanlah si cuti hamil ahaha semoga dede lahirnya ga lama lama.
Oh iyah kemarenan lagi pengen banget beliin maenan boneka buat jadi temen dede unyu nanti,sebelnya pada bilang anak cowo jgn dikasi boneka ntar ga manly. Ih kan masih bayi dan bonekanya binatang gapapa atuh yah, tapi dasar mak mak labil, malah jadi kepikiran, muncullah ide membuat boneka sendiri hahahaha rasanya bangga deh bikin boneka walau ancur lebur tapi kan pake cinta muahahaha, dibuatnya pake kain bahan bekas selimut diisi dakron dikasih mata dari kancing dan bikin bentuk seperti monster hahaha puas sekali deh bikinnya😀 lumayan mengalihkan perhatian dari rasa rindu pada suami.
Jadi kepikiran dijadiin usaha haha ayo ayo ada yg mau pesant:-D
Jadi pengen belajar jahit dan beli mesin jahitnya,,ada banyak ide dikepala, sayang terbentur kemampuan ahaha..semoga bisa tercapai nih kemampuan menjahit dan usaha prakaryanyah biar bunyi sms dr bank yg masuk ke rekening ngga cuma sebulan sekali😀
Wish me luck peopleee
Love and kiss

Standard

3 thoughts on “A day to remember

  1. Alhamdulillah Fita..pasti makin cantik deh setelah berhijab..😉

    senangnya udah cuti bu?jadi sekarang udh di bandung? woohoo super sedap ya!!
    Mana atuh foto boneka hasil karyanya, boleh buat anak cewe juga gak? hihihihihi

    • fita fita says:

      Mihihii iyah sekarang udah di bandunggg tempat memanjakan perut dan dede bayi🙂 alhamdulilah yah sesuatu,,oh tentu bisa juga untuk Queenny nanti aku upload sekalian yg lainnyah yaaah

  2. selamat fita, barakallah🙂

    iya pengen liat bonekanya donk donk😀 ih tinggal menghitung hari yaa? hehe saya mah waktu itu uda super deg2an, sama kah? hehe smoga lancar yaa lahirannya. sehat selamat semuanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s