Uncategorized

Es ke tu

Selama hamil de arslan, sekujur tubuh ini mengalami pigmentasi Gila gilaan, mendekati hari lahiran pigmentasi Di bagian leher parah banget ampe kaya yg abis dicekik, fufufufu katanya sih karena anaknya cowo jadi terpengaruh hormon testosteron dari si baby. Katanya nanti abis lahiran juga akan berangsur pulih.
Udah Mau 3 minğgu emang keliatan ga sehitam pas hamil, tapi kerasanya kulit kusam Dan tidak bergairah karena keseringan begadang.
Mulai dehhh centilnya..karena Kami berjumpa seminggu sekali, ingin rasanya memberikan yg terbaik saat si dia datang, walau tetap terbalutkan daster karena baju laen ga cukup, Dan belum bisa seksi seksian karena si berat badan ga turun abis lahiran (kan kalau ngasih asi ga boleh dieettt -pembenaran) maka minimal si wajah cerah berseri dong yaaaa…laluu sayah Baca Baca forum yg membahas tentang sk II itu lohhh yg pitera pitera, tergiurlah si ibu ibu ini pada si produk. Dengan menyiapkan sebundel pembenaran bahwa mumpung dpt gaji buta Dan ga keluar uang makan Dan transport, bolehlah yaahh beli satuuu produknya yg judulnya miracle water. Bismillah perjuangan merayu suami dimulai.
Saya : yang, fita Mau beli sk II boleh yah (ga ngasih tau harganya)
Kang mas : apaan itu?
Saya : miracle water gitu lah pokonya mah, biar fita cantik giituh
Kang mas : hah, miracle water? Aer wudhu?
Saya : eeemm emm -kemudian hening

Percobaan kedua
Saya : yang, boleh beli yah sk II nyah
Kang mas : (edisi udah tau harganya) kamu ga sayang keluar uang segitu, udah ga usah pake gituan juga kamu cantik ko, apalagi kalau lagi nenenin dede
Saya : (agak tersipu malu) ihhh tapi biar cantiknya beneran, kamu mah bilang cantik iya da suaminya
Kang mas : ohh jadi ga cukup dibilang cantik sama suaminya aja
Saya : (mulai serba salah)

Percobaan ketiga
Kang mas : masih Mau beli SK II teh?
Saya : kenapa gituh? Boleh beli yah boleh boleh?
Kang mas : bayu udah Baca tentang kandungan pitera Di sk II, itu adalah kandungan dari beras Dan air cucian beras, kaya orang jaman dulu, kan kita juga Ada yang
Saya : maksudnya?
Kang mas : iya, pitera itu aer cucian beras yg diendapkan, besok pas nyuci beras endapin aer yg putihnya, pake cuci muka. Pasti hasilnya lebih alami
Saya : *speachless

Ooohh ya sudah lah yaahh demi cinta saya pada suami Dan dede bayiiii…saya urungkan niat beli sk II. Saya akan pake es ke tu ajah, alias si aer bekas cucian beras, doakan saya berhasil eaaa qaqaaa

Standard

4 thoughts on “Es ke tu

  1. hahahha..ngakak gw dengan ide berliannya Bayu.. *hormat grak*

    ohya Fita,,berbagi pengalaman.. Gw juga kemaren cukup puas dengan SKII yg versi sample beli di pameran kosmetik, dan kemudian beli yg versi aslinya (hahah asli..ukuran normal yg biasa dijual maksudnya) lalu..lalu..bukan wajah cerah yg didapat..malah bruntusan! tapi da leubar atuh yah udah mahal ga dipake mah, jd diterusin weh bari menyesal ga berasa dapet efek yg memuaskan..😦

    lalu..lalu..tergoda beli Masker Vit e nya The Body Shop yang katanya bisa dipake jadi cream malam. yang ini lebih nampooll beneran deh! dengan harga jauuh lebih murah..efeknya sama dengan yg SKII janjikan di Iklan, dan pas liat komposisinya, ada juga Oryza sativa (beras kan yah??)😀

    • fita fita says:

      Sekarang kamu tau kan kenapa aku pilih dia *dgn nada kaya di iklan hahaha
      Wah aku mau coba ah ah ah titip rizki buat beli..kalau ini mah harganya ga perlu sampe approval ceo kan ya ki😀

  2. zia says:

    aku anak kuliahan kakak.. pengen bgt pake SK II, apalagi dengar2 bnyk yg cocok & berhasil.. tapi gada uaangg!!
    huhuhu.. pernah baca sih klo pitera itu ada diberas tp ga tau klo itu di air cuciannya kirain berasnya harus dibelender dulu.. (-___-“)
    Kak Ukie: temen aku juga kulitnya merah awal pake SK II kak, tp kata BCnya itu wajar krn detoksifikasi produk sebelumnya, jd dilanjutin.. dan setelah sebulan hasilnya benar2 luar biasa!! jd pengen beli beneran nih.. (T_T)
    well, atau coba air cucian beras dulu aja kali yaa..

Leave a Reply

