Uncategorized

Anakku arslan

Alhamdulillaaahhhh setelah perjuangan yang kata saya mah sangat panjang, arslan radiyasenna arkananta lulus asix 6 bulan ahahahahaa
Kejadian ini juga ikut dirayakan oleh bos bos dikantor yg selama ini selalu stress nyariin si saya yg suka ilang ilang aja kalau dicariin
Awal kembali kerja, ga pernah kebayang bakal bisa survive bikin arslan lulus asix. Waktu masih Di bandung aja kalau pagi udah teler Dan selalu tidur kalau si anak tidur. Kalau ini kan jam 5 subuh sudah caw caw Dan baru nyampe rumah jam 6 sore paling cepet, Di Kantor kan of korseh ga bisa tidur kalau si anak tidur hahaha..nyampe rumah langsung tidur pun bisa disambit sama sang mertua yang ada Di rumah selama sang suami ke ostralih, belum lagi jam tidur arslan yg masih rajin bangun malem selalu berhasil bikin saya jadi zombie seharian.
Dan ternyata atas izin Allah..satu stage penentu itu bisa kulewati huhuhuhu
Saat arslan lulus asix adalah saat paling emosional buat si sayah..kaya satu bukti otentik kalau saya adalah orang yang keras kepala untuk dapetin yg saya Mau, untuk ngusahain yang terbaik untuk arslan.
Ditengah terpaan untuk nambah sufor karena arslan kurus Dan dibilang asinya kurang gizi, ditengah kejaran hantu stock asi yg kejar tayang, ditengah balada kecapean Dan ga ada suami tempat berbagi.
Adalah saya yang bawa leptop ke toilet biar bisa mompa sambil ngerjain business unit review, adalah saya yang mengunci diri Di ruang meeting biar bisa mompa sambil makan siang Dan sambil ngerjain bahan presentasi, adalah saya yang beli sufor, ditaro Di lemari dan pasangin post note ‘if you used this..u ve failed’…and we made it son😥
Terimakasih untuk bersabar sama mamahmu ini ya nak
I will always try to give you the universe..mamah love arslan
Ah ya..selamat datang ke dunia mpasi ya nak :-*

image

Standard

3 thoughts on “Anakku arslan

  1. aaaaaaaa.. terharu bacanya, terutama bagian post note di sufor!! selamat yaa arslan dan mama, barokallohu fiikum🙂 perjuangan masi panjang.. mari kita selalu semangaaaaat!!!

Leave a Reply

