Uncategorized

Kepayahan baru

Anda merasa payah karena ga bisa masak??
Saya dong..ga bisa baca resep!!
Yeaahhh!!!
#salah bangga
Terdorong keinginan luhur untuk memberi variasi makanan buat arslan, maka emak amatir ini cari cari menu Di internet.
Biasanya menu buat arslan saya buat dengan brutal
Tiap malam sebelum tidur, saya cemplung cemplungin dengan bebas salmon brokoli wortel tomat jagung kaldu ceker atau kaldu sumsum. Kadang gabungan 3 item atau 4 item.so far si anak kayanya asik asik aja. Pas kaldu ceker Dan sumsum abis Di tengah minggu, yg mana biasanya saya sempet ngolah benda benda itu pas weekend, bingung lah kan si emak amatir ini.
Akhirnya ceritanya Mau bikin sari pati ayam yg katanya bagus banget buat anti body dede bayi.
Lalu saya Mau siapin bahannya
Pas mulai Baca tahapannya
Jrennngg euu eeeuuuu
Setengah jam kemudian
Tik tok tik tok
Ga kebayanggg aja doonnggg caranya gimanaaa
Secara pas awal bikin pure saya malah merebusss bukannya mengkukusss tapi dalam otak saya tahapan yg saya lakukan itu adalah mengkukuss
Mumimumimumi
Biarin lah payah juga da cantik
Akhirnya sih saya ga jadi bikin resep saripati ayam yg katanya nanti si saripati akan menetes dari kain Dan tetesan itu yg kita kasi sesuap sehari
Ga kebayang cara bikinnya
Akhirnya si anak makan kaldu sumsum lagi
Maap ya nak..mamahnyyaa rok en rol #ganyambung #biarin #hihihihi

Standard

2 thoughts on “Kepayahan baru

Leave a Reply

