Uncategorized

Tulus

Tulus is such a strong words..
Never realized it till I say it in a form of advice to my brother.

“dont be too much if you fall in love with a girl. Too many sweet words and promises can ruin the meaning it self…
Tulus dan pake hati, akan membuat hal sekecil apapun, seperti pegangan tangan untuk menguatkan jauh lebih membekas dibanding lima bab puisi tentang cinta yang dibungkus selusin mawar merah”

Well, hope you lucky for this time litte brother 🙂

Standard
Uncategorized

2012…in a glance

tahun 2012 ini adalah tahun dengan path paling cepat dalam hidup saya kayanya.

if i can recap 2012 in 1 word, that would be

“blessed”

menjadi ibu tentunya jadi highlight of the year,

mungkin itu juga yang bikin tahun 2012 menjadi waktu yang saya rasa paling cepat lewatnya, dengan waktu malam yang rasanya lebih pendek dari siang.

tahun 2013 would be suyper FUN..hopefully

a lot of plan, a lot of journey

wish i could be a better me, for arslan, for bayu, for mamah too

harapan terbesar saya sih, semoga saya bisa tumbuh jadi smart-no drama-no super worry mommy

saya akan berhenti mengkhawatirkan tentang lingkar kepalanya, tentang akan jadi apa dia nantinya, dan apakah saya bisa dengan baik menjaga dan mendidiknya.

saya akan mencoba fokus pada gizinya, menyiapkan makanan yang seru dan enak enak, menemaninya, memeluknya, banyak banyak menciumnya, banyak banyak bermain, berjalan jalan, bercerita, menggambar, mewarnai, aahhhh i will make you be the happiest baby pangeran kecil unyu unyu kuuu.

nanti februari juga unyu unyu ku ulang tahun yang kesatu, hihihihi udah ngobrol sama sang suami mau kaya gimana nanti ulang taunannya, pengennya pake tema astronot, atau safari, atau pirate wawawawawwa. walau curiga ujung ujungnya syukuran tumpeng sekeluarga, tapi bikin rencana aja juga udah suka banget ini si ibu ibu.

ah ya, saya juga mau belajar jadi istri yang baik dan lebih berguna untuk sang suami ahh. dimulai dari belajar menghemat dan ga ngabis ngabisin uang suami hihihihii.

so lets stepped to a new journey

thank you 2012

hellloooo 2013….Let’s ROCK!!!! :*

Standard
Uncategorized

Doom day

Ada yg menarik minggu kemarin
Saat pada heboh mau kiamat katanya
Yg menarik adalah banyaknya liputan di media
Liputan dari berbagai belahan dunia yg percaya akan datangnya kiamat lalu melakukan persiapan
Aneh..tapi menarik
Menarik karena diantara mereka membuat bunker, bahtera atau perahu besar, membuat persediaan makanan dan minuman untuk bertahun tahun, menyiapkan senjata dan masker gas, bahkan membangun apartemen anti kiamat.
Menarik karena dengan keadaan ini saya jadi tau kalau buat mereka mereka ini, kiamat adalah seperti film armageddon, 2012, world war Z bahkan resident evil.
Di liputan itu tak ada satupun yg berpikir kalau kiamat itu adalah akhir dari apapun, tidak ada yg tertinggal, tersisa dan luput sedikitpun.
Saya kira, kalau mereka percaya kiamat akan datang, maka rumah ibadah pasti penuh
Semua ketakutan karena amal mereka masih sedikit dan waktu sudah sempit.
Ah ya, betul juga
Yang betul beragama dan percaya kiamat, pasti tau kalau tidak ada satu suku atau manusia manapun yg akan tau kapan kiamat datang.
Pasti tau kalau saat itu datang, tak ada lg yg bisa kita lakukan dan kita bawa selain amalan kita.
Allahualambissawab

Standard
Uncategorized

Empat kali!! Luar biasa

Singapura adalah negara penuh misteri buat saya dan bayu.
Berapa kali anda pernah gagal pergi ke satu tempat?
Sekali?
Dua kali?
Saya dong..empat kali!! Waw waw waw jreng jreng jreng
Dulu sebelum nikah ada rencana pengen pre wed di sing. Et dah gaya bener…
Jadilah saya bayu dan dua pasangan yg mau nikah juga, beli tiket murah mandala ke singapura.
Mesen apartemen buat 3 malam keroyokan. Rencananya mau keliling singapur sambil saling moto dan nanti potonya dipake buat prewed. Uh!! So swit yah?? Iyah ga modal emang, tapi we called it adventure 😀
Sebulan sebelum berangkat, si maskapai bangkrut.
Emejing
Orang mah ga jadi berangkat teh gara gara apa gituh. Ini mah bangkrut ajah dong! Hiks kasian (kaminya bukan maskapainya)
Lalu akhirnya kami coba move on dari kegagalan pertama.
Tersebutlah promo air asia, waktu itu baru nikah. Ngajakin bayu yg udah jadi suami buat beli, saya belum hamil dan setelah pengalaman malam pertama yg sangat amatir, pikiran saya akan butuh lama sampai ke tahap mahir dan berhasil hamil. Belilah tiket dgn jarak 10 bulan berangkat dari beli. Eh, baru seminggu dari beli ternyata positip ahahahaha jrenggg,,,terbuanglah lagi si tiket dengan percuma,, panan ga mungkin baru lahiran udah tamasia.
Pas arslan usia 6 bulan dapet e mail cinta dari mandala yg ternyata dibeli city link dan ga jadi bangkrut. Wawwawaw semangattt pake tiket gratisan eh ternyata ngurusnya lebih ribet dari orang mau pindah warga negara. Sayanya males ngurus, bayu juga. Akhirnya hangus lewat batas waktu. Gagal lah yg ketiga kali kami ke singapur.
Yg keempat rada epik. Ada temen ngasih voucher buat berangkat GRATIS ke kualalumpur buat berdua. Waw excited, plan ke legoland terus naek kereta ke singapur. Dan ternyata, saya telat ngurus, kirain ampe awal desember ternyata november. JRENG JRENG JRENG
Ya itulah kisah sedih di hari minggu.
Entah kapan berjodoh kesana
Mungkin nanti kalau uangnya udah banyak, tidurnya di hotel yg bintangnya lima
Oke sip
Tetaaap semangat!!!

Standard
Uncategorized

this week

Its gonna be a super hectic week before a super excited holiday.
Business unit and comprehensive review, weekly report presentation, 2 days with an influenza issued, getting my period and horror night cause its been 2 days arslan start to strike again.
Bismillahirahmanirrahim
Fighting!!
Its 12.12.12 by the way haha
Xoxo
image

Standard
Uncategorized

Bajunya papah..bajunya dede

Buat arslan, saya itu mamam bobo dan nenen
Papahnya itu main
Setiap liat papahnya pasti langsung belingsatan ngajak main, bahkan waktu ngelindur malam hari, begitu liat papanya pasti arslan lgsg sigap ngajak main.
Makanya papahnya bobonya diujung jd kalau arslan bangun yg pertama dia liat saya yg berarti nenen dan bobo
Kalau lg saya tinggal masak buat makan arslan besok pagi
Mereka sering banget kecapean maen dan ketiduran
Berdua
Berpelukan
Dulu pas pertama lahir dan arslan di bandung sedangkan papanya di jakarta. Bayu selalu bawa satu baju arslan yg asem dan ninggalin satu baju bekas pake dia buat arslan.
Kalau arslan rewel dan ga bs tidur biasanya saya selimutin arslan pk baju bayu, ga lama rewelnya reda, bobo juga nyenyak.
Waktu bayu ke ostrali juga dibawa baju yg ada gumoh arslan, malah dia tinggal bajunya disana dengan sengaja, biar arslan kesini juga katanya 🙂
Time flies
Semoga kita barengan terus ya ula dan pangeran kecil

Standard
Uncategorized

Life reminder… :)

  1. Don’t compare your life to others. You have no idea what their journey is all about.
  2. Don’t have negative thoughts or things you cannot control. Instead invest your energy in the positive present moment.
  3. Don’t over do. Keep your limits.
  4. Don’t take yourself so seriously. No one else does.
  5. Don’t waste your precious energy on gossip.
  6. Dream more while you are awake.
  7. Envy is a waste of time. You already have all you need.
  8. Forget issues of the past. Don’t remind your partner with his/her mistakes of the past. That will ruin your present happiness.
  9. Life is too short to waste time hating anyone. Don’t hate others.
  10. Make peace with your past so it won’t spoil the present.
  11. No one is in charge of your happiness except you.
  12. Realize that life is a school and you are here to learn. Problems are simply part of the curriculum that appear and fade away like algebra class but the lessons you learn will last a lifetime.
  13. Smile and laugh more.
  14. You don’t have to win every argument. Agree to disagree.

put it in your mind fita..

sincerely,

yourself

Standard