Uncategorized

2012…in a glance

tahun 2012 ini adalah tahun dengan path paling cepat dalam hidup saya kayanya.

if i can recap 2012 in 1 word, that would be

“blessed”

menjadi ibu tentunya jadi highlight of the year,

mungkin itu juga yang bikin tahun 2012 menjadi waktu yang saya rasa paling cepat lewatnya, dengan waktu malam yang rasanya lebih pendek dari siang.

tahun 2013 would be suyper FUN..hopefully

a lot of plan, a lot of journey

wish i could be a better me, for arslan, for bayu, for mamah too

harapan terbesar saya sih, semoga saya bisa tumbuh jadi smart-no drama-no super worry mommy

saya akan berhenti mengkhawatirkan tentang lingkar kepalanya, tentang akan jadi apa dia nantinya, dan apakah saya bisa dengan baik menjaga dan mendidiknya.

saya akan mencoba fokus pada gizinya, menyiapkan makanan yang seru dan enak enak, menemaninya, memeluknya, banyak banyak menciumnya, banyak banyak bermain, berjalan jalan, bercerita, menggambar, mewarnai, aahhhh i will make you be the happiest baby pangeran kecil unyu unyu kuuu.

nanti februari juga unyu unyu ku ulang tahun yang kesatu, hihihihi udah ngobrol sama sang suami mau kaya gimana nanti ulang taunannya, pengennya pake tema astronot, atau safari, atau pirate wawawawawwa. walau curiga ujung ujungnya syukuran tumpeng sekeluarga, tapi bikin rencana aja juga udah suka banget ini si ibu ibu.

ah ya, saya juga mau belajar jadi istri yang baik dan lebih berguna untuk sang suami ahh. dimulai dari belajar menghemat dan ga ngabis ngabisin uang suami hihihihii.

so lets stepped to a new journey

thank you 2012

hellloooo 2013….Let’s ROCK!!!! :*

Standard

Leave a Reply

