Uncategorized

harap harap cemas

menurut gosip suami,

dia suka mambaca blog kuh ini

aahhh ya ampun ya ampun ya ampunnn (periksa periksa apakah ada isi yang aneh aneh hahhahaha)

karena sang suami katanya suka baca blog ini, terlepas dari apakah selalu membaca atau pernah membaca atau kadang kadang membaca

maka dengan ini saya mau menulis wish list saya untuk setahun ini;

1. sayang, aku mau ipad mini donggg, yg 16 giga ajah, tapiii kalau itu kemahalan, tabulet ajalah yg 8 “, yang harganya 1,9 jt, yang cicilan 0% selama 6 bulan hehe

2. sayang, beliin aku oven dongggg, biar kalau sabtu minggu akuh bisa bikinin kue penuh cinta untukmu dan biskuit penuh kasih untuk arslan ulala

3. sayanggg, kan arslan udah jalan raba raba, beliin aku tipi yang nempel di tembok ddooongggg, biar arslan ga melukin tipi ajah, hariwang takut nyetrummm

4. sayang, beli ac donggg satu lagiii, biar kita ga ngerem diri ajah dalam kamar saat siang panas membara karena ac cuma ada di kamarrr

5. sayanggg, boleh yah aku minum herbalife, biar langsing kaya victoria beckham

6. sayaangggg, bolehh yaahhh aku mencintaimu selamanya (modus biar 5 point diatas dikabulkan) buahahhahaha *tertawa licik

Standard

2 thoughts on “harap harap cemas

  1. storitie says:

    humumumumum kamu bilang itu ‘wish list saya’,, tapi itu lebih seperti shopping list untuk bayu ketimbang wish list kamu bebi bebi bala bala =))

Leave a Reply

