Uncategorized

About being marriage

Sadar ga sih?
Setelah menikah, kita menularkan kebiasaan, saling menularkan hobi, menularkan cara berpikir Dan kadang menularkan kemiripan.
Makanya kadang kita liat suami istri yang udah lama bareng terkadang terlihat mirip mukanya.
Bayu, banyak menularkan Hal pada saya. Hal terparah yg dia tularkan adalah obsesive compulsive disorder nya fufufufufu
Hal lainnya adalah selera humor.
Saya adalah orang yang bisa ketawa untuk Hal yang paling ga penting sekalipun, ga tau kenapa sejak nikah saya ga terlalu banyak ketawa. Bayu adalah orang yang sulit tertawa, jeleknya Hal itu malah nular sama saya, stand up comedy,, raditya dika,, film cina payah,, garingan Di tivi,, acara Korea yang lucu lucu ga berhasil lagi bikin saya ketawa.
Kasian yah
Sampai kita sempet bahas tentang selera humor kita yang sulit banget ini.
Saya coba mengingat film apa yg terakhir saya tonton Dan bisa bikin saya ketawa..Sherlock Holmes Dan jhonny English
Suami berkesimpulan mungkin kita lebih cocok dengan humor orang inggris, agak sarkastik, polos, sederhana, tapi lucu Dan yang pasti ga mainstream mihihihihi
Dan itu terbukti
Kita ga pernah melewatkan satupun tayangan top gear tanpa ketawa ketawa bahagia
Beberapa acara Di BBC juga banyak yg pake humor British yang lucu banget. Kata kita sih.
Hihihi
Syukurlah akhirnya kita nemu acara lucu yang pas..kan ga lucu kalau kita ga bisa ketawa lagi kan kan kan..selain top gear Ada lagi sih yg ga pernah gagal bikin ketawa…liatin si anak hihihihi

Standard

Leave a Reply

