Uncategorized

Apakah akan seperti mamahnya

Yang menurut saya paling bikin dag dig dug duer jadi orangtua adalah proses mendidik anak. Kemarin dapat laporan dari si mba: pas lagi main, arslan gigit jari anak tetangga yang beda4 bulan sama dia ampe si anak tetangga itu muntah karena nangis meraung raung..jreeengggg ga enak banget ama si tetangga buhuhuhu. Semaleman bingung apa ya yg bikin arslan gitu? Liat contoh dari mana? Atau ada yg juga pernah gigit jari dia?
Arslan emang ga pernah diem anaknya, selalu hilir mudik, mindah mindahin barang, mukul mukul barang, ngebalik balikin sepeda dan korsi korsiannya, bahkan saat tidurpun dia berrotasi, always babbling juga tapi ada nadanya kaya nyanyi atau ngobrol atau cerita. Mungkin arslan agak temperamental kali ya, kalau lagi kesel suka gigit atau melakukan tindakan destruktif, waktu itu digodain ama onti kiki kayanya dia kesel, tapi masih diem aja dia cuma liatin aja si onti kiki maenin ipad, pas si onti bediri ambil minum, dia ambil ipadnya terus dia injak! Yessss injakkkk sodara sodaraaa. Si anak tertawa puas, si onti histeris jerih payah gaji pertamanya diinjak injak, dan si emak stres takut disuruh gantiin ipad si onti hik hik mamah aja ga mampu beli nakkkk.
Berpikir dan berpikir bagaimana cara mengendalikan emosi si anak
Bagaimana cara mengalihkan energinya ke sesuatu yang positif
Nanyalah saya sama mamah,
Dan reaksinya: aduhhhh semoga arslan ga kaya fita dulu, mamah sering banget didatengin tetangga tetangga gara gara anak mereka di gigitin sama fita.
Jreenggggg
Apakah arslan keturunan edwan cullen?? Tapi kan aku ga suka sama edward cullen..aku kan team jacob bukan team edward
Aku harus cari cara…solusi terbaik…aku tak mau arslan jadi kaya centeng seperti aku dulu
Atau seperti anak tetangga yang brutal itu
Aku mau arslan jadi james bond…bukan edward cullen

image

*keluguanyangmenipu

Standard

Leave a Reply

