Uncategorized

To making a decision

Saya sih ngerasanya semakin kita dewasa..atau seiring bertambahnya umur, kita semakin dihadapkan dengan tuntutan untuk membuat keputusan yang matang, dapat dipertanggung jawabkan dan yang terpenting tidak kita sesali di kemudian hari
Dulu keputusan terbesar kita mungkin hanya mau pakai baju apa hari ini, makan dimana nanti siang, lalu berkembang jadi keputusan memilih tempat bekerja, memilih pasangan hidup, memilih tempat tinggal. Kemudian beban pengambilan keputusan meningkat dengan adanya jiwa lain dan kehidupan lain yang menjadi tanggung jawab kita. Anak.
Setiap keputusan semakin dipikirkan dengan amat rumit, mendaftar segala kemungkinannya, kelebihan dan kekurangannya bahkan simulasi untuk worst scenario. Membuat plan a….b…..c….tanpa ada kepastian itu keputusan yang paling benar.
Diatas meja makan, suami membaca kegalauan sang istri
” kalau kata bayu, ga ada keputusan tepat yang absolut. Semua keputusan itu terikat sama relativitas waktu. Yang ada adalah keputusan yang tepat saat pengambilan keputusan itu diambil. Keputusan yang tepat saat itu, atau keputusan yang paling tepat untuk kita ambil saat ini. Jadi ga ada keputusan yang salah. Dan ga ada keputusan yang paling tepat nanti karena nanti itu hanya Allah yang tau. Stop worrying to much ”
Jadi mari berdoa dan meminta supaya Allah selalu memberi bantuannya untuk setiap keputusan yang kita ambil saat ini..amin🙂

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s