Uncategorized

Lari karena kenyataan

Baiklah, dalam rangka ga geser gesernya jarum timbangan berlawanan arah jam, dan malah mulai bergerak searah jarum jam maka saya memutuskan akan mulai berlari, bukan dari kenyataan tapih karena kenyataan….kenyataan kalau badan saya udah kegendutan bahahahha.

Kalau berlama lama di toilet sama gadis gadis muda, suka jengah denger obrolannya
Gadis muda (gm):  ihhhhh aku gendutannn deehhhh beteeee gendut ginii kaya babi
Saya sebagai mamah muda yang cantik (ssmmyc): *melirik mendapati si gadis muda kurus kering dengan wajah tirus pake kemeja transparan ukuran xs. Ya ampunnn kurus gituuu, entar kalau udah nikah juga hamil gendut dan ga kurus kurus lagi
Gm : ah ngga juga ko mba, temen aku abis lahiran kurus lagi
Ssmmyc : lempar pengering tangan

Adegan lain di pantry
Gm : mba fita sarapan apa?
Ssmmyc : nasi uduk, kamu makan apa?
Gm:  tadi laper banget jadi aku beli risol
Ssmmyc : dua biji doang ama cengek emang kenyang?
Gm:  kenyang (sambil senyum 12 jari)
Beberapa saat kemudian
Gm: mba fit mau risol gaaa? Aku kenyang banget
Ssmmyc:*melirik meñdapati si gadis muda cuma makan risol sebiji itu juga dia ubek ubek dalemnya doang, karena kásian sama risolnya ya udah saya makan ajah

Saya kasian sih sama gadis muda ibukota jaman sekarang, banyak banget tuntutan lifestylenya. Semua gadis muda di kantor saya terdaftar fitnes di fitness first atau jatomi, punya dokter kulit yang bikin muka mereka mulus cetarrr membahana badai topan di teluk bitung dan dalam setahun minimal ke sing sekali atau malay atau viet atau bali atau lombok. Belum lagi jatah gaji untuk starbucks dan biaya hang out. Belum lagi jatah untuk baju sepatu dan tas baru.

Berangkat dari kebutuhan saya akan baju murah yang bisa saya beli di itc ambas, dan kenyataan bahwa baju di ambas kayanya ukuran maksimalnya m, maka saya mau tak mau harus menyesuaikan ukuran tubuh saya dengan ukuran standar itc ambas. Hahahhahaaa iyahhh ga mungkin minimal usaha laahhh

Karena biaya fitnes mahils banget, saya memilih lari ajah hahahhaa pan lagi trend juga tuh di urban mama. Tapiiii ya gitu deh buat mulai lari kan harus beli kaosnya, celananya, sepatunya dan I pod nya …… *ditimpuksuamihahhahahhaaa

Standard

Leave a Reply

