Uncategorized

Aa arslan 17 bulan

Lepas dari satu tahun adalah tahap monkey see monkey do buat perkembangan anak.
Arslan selalu terlihat seperti tidak pernah memperhatikan sesuatu, kadang terlihat tidak peduli. Tapi setelah beberapa Kali diamati, arslan kalau lagi girang kesenengan diajak jalan jalan Dan main permainan, pasti dia ngasih tampang cool tanpa expresi. Padahal seneng banget. Nanti kalau udah nyampe rumah baru pecicilan kegirangan ceritain abis ngapain aja. Arslan emang belum bisa cerita, kata kata juga belum jelas tapi dia akan mencontoh permainan yg tadi dia naikin, sambil ketawa Dan cerita rameee banget, padahal kita ga ngerti dia ngomong apa, tapi lucu banget ngeliatnya.

image

Ini contoh muka tidak pedulinya saat ditempat keramaian, padahal hatinya girang bukan kepalang.
Balik lagi ke soal arslan yg keliatannya tidak pernah memperhatikan, ternyata arslan banyak ngasih kita kejutan.
Arslan selalu mengembalikan mainan, topi, sepatu, buku bahkan dot susunya ditempatnya. Persis.
Arslan memilih topinya, sepatunya bahkan kue yg Mau dia makan sendiri.
Saat mengeluarkan semua mainan Mobil mobilannya, dia suka membariskan mainannya.
Waktu saya gunting kuku sambil duduk Di lantai Dan kotorannya masih berantakan, dia ambil sapu sendiri Dan menyapu bekas serpihan kuku saya hik hik terharu
Arslan memilih bukunya sendiri, dia mengingat buku ikan yg mana, buku pesawat yg mana, Dan mana buku kucing. Intinya dia menghapal buku yg dia punya Dan isinya.
Waktu saya nyuapin dia Di teras tetangga Dan makanannya dia lepeh lepeh, saya bilang, yaahhh kan jadi kotorr, nanti bu dokternya marah loh, kemudian dia ambil tissu basah terus dia lap bekas lepehannya.
Walau sampe 17 bulan ini, dia belum ngomong sehebat anak lain seumurannya,
Tapi kita ga khawatir, karena percaya perkembangan anak kan beda beda🙂
kesayangannya mamah sama papah
Kami sangat bangga padamu nakkk.
Terimakasih untuk semua kesabaran Dan pengorbananmu ya nakk
Mamah papah sayang arslannn

image

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s