Uncategorized

Random though about parenting

Belakangan ini, banyak diingetin kalau saya harus banyak sekali belajar.

Persiapan untuk mendidik arslan nanti,

Untuk menjadi pengajar dan pelindung

untuk bisa menjawab dengan benar dan bijak setiap pertanyaan yang akan dia ajukan

Kan malu ya kalau ditanya anak terus kita ga bisa jawab heuheu

Tapi sih kalau ga bisa jawab saya akan bilang kalau mamah belum tau jawabannya, nanti mamah cari tau dulu ya

Sebisa mungkin ga akan menjadi orang tua yang asal jawab dengan asumsi anak kecil belum ngerti.

Saya tiba tiba diingetin kalau saya harus belajar lagi soal agama, belajar menggambar, belajar membuat cerita dan membangun imajinasi, belajar nyetir, belajar bahasa inggris, belajar masak, belajar bikin kue, belajar lagi juga karena mau sekolah lagi, belajar sabar, belajar bersyukur, belajar jadi ibu, belajar jadi istri, belajar lagu lagu anak anak dan tiba tiba ngerasa kayanya saya beneran ga bisa apa apa.

jadi malu, malu karena kurang bersyukur, padahal Allah titipin Arslan pasti karena Allah percaya kalau saya dan suami insyaallah akan bisa jadi orang tua yang baik buat arslan.

Etapi berarti saya dan suami juga harus percaya dan rajin belajar yah, kan Allah Yang Maha Tau aja udah percaya

Ya Allahhhh semoga saya dan suami benar benar bisa menjaga amanah mu yang sangat berharga ini. 

Saya selalu melihat mamah sebagai sosok ibu luar biasa hebat, tak bercela, tak terganti dan terbaik sepanjang masa

Pertanyaannya, saya bisa ga ya bikin arslan melihat saya seperti itu?

Saya yang ga bisa apa apa ini…*lahh malah ga pede lagi hahahha

Bismillah aja deh fit yaaa…bismillah *tepuk pundak sendiri

Standard

Leave a Reply

