Uncategorized

Tentang jawaban

Senin kemarin, saya sedang sangat sangat gelisah
Menunggu kabar,
Bukan untuk saya tapi untuk suami.
Tidur ga tenang, bahkan saya gatal gatal, kebiasaan kalau lagi stress.
Saya sangat tidak sabar,
Sangking tidak sabarnya saya ga bisa ngerjain apapun hari itu.
Akhirnya dari sholat zhuhur, saya diam Di mushola Kantor sampai ashar
Saya berdoa agar si kabar dipercepat
Agar isi si kabar adalah sesuatu yg baik
Berkali Kali
Sampai si doa terdengar seperti mantra
Saya begitu gelisah Dan tidak sabar
Rasanya tak pernah se tidak sabar itu
Saya sholat supaya tenang,
Mencoba mengalihkan perhatian
Ekspektasi saya besar..sampai doa saya terdengar memaksa
Lalu sang maha pemberi jawabanpun memberikan jawabannya
Tidak pakai lama
tapi..
ternyata
jawabannya, tidak
Lucu yah,
Saya senyum sendiri sambil menahan sakit Dan kecewa
Lucu karena saya memaksa Allah untuk sebuah jawaban
Bisa bisanya saya memaksa Allah
Padahal lalu saya ga sanggup mendengar jawabannya
Terimakasih ya Allah
Terimakasih untuk pelajaran yg luar biasa berharganya🙂

Standard

Leave a Reply

