Uncategorized

secret friend

lagi denger lagu

tiba tiba aja inget anak ini,

anak img juga, tapi beda angkatan,

lucu aja sih, kalau di depan orang dia kaya ga kenal saya, iya saya juga gitu

ga pernah ngobrol kalau ada orang lain, kaya ga kenal aja gitu

tapi saya juga ga pernah nanya sama dia kenapa dia gitu

dia juga…berjalan gitu aja…aneh

kalau ngobrol juga aneh banget

pernah mengandai andai kalau kita dulu reinkarnasi pejuang siapa gitu

pernah ngobrolin tentang cut nyak din juga kalau ga salah waktu itu, aneh aja pokonya obrolannyaa

dia bilang suka banget sama cewe,

tapi dia ga berani ngomong sama cewenya, deketin, kenalan juga ga berani

takut katanya,

takut dia ternyata ga sesempurna yang temen saya itu bayangin

saya bilang, itu namanya dia memacari si cewe itu dalam pikiran dia sendiri dengan sifat dan semua semua yang belum tentu bener kaya gitu

tapi kata dia biarin lah, da dia suka

terus dia pernah cerita, udah kenalan

terus?

katanya nyesel kenalan

dianya jadi tambah suka. tapi jadi makin ga berani juga

bertahun

bertahun

terus pas saya udah di jakarta

dia sms saya

kalau ngasih mukena ke cewe aneh ga sih?

saya tanya, kenapa mukena? mau kamu ajak nikah emangnya?

terus jawaban dia ga kepikiran lainnya kalau bukan mukena hahahhaa

terus lama kemudian dia sms

cuma bilang…kenapa saya penakut ya…

saya tanya, apa yang kamu takutin sebenernya?

takut sakit katanya

hmmmm kemajuan sih jawabannya

lalu beberapa lama lama kemudian dia update juga,

sudah jadian

saya sms bilang selamat yah

terus saya tanya itu cewe yang selama ini kamu kejar?

jawabnya

bukan….

tapi sama cewe ini tiba tiba aja saya berani🙂

aneh….aneh sekali

siang ini saya ingat dia

dan ga tau kenapa saya merasa kalau dia itu arslan

dia itu kaya arslan yang pake mesin waktu untuk kembali kemasa lalu

cuma buat minta tolong sama mamahnya buat bikin dia berani deketin cewe yang dia suka

hmmmm

kayanya kamu arslan deh…hahahhaa

ya udah ini rahasia aja yah

cuma yang pasti mamah akan ajari kamu dari awal nak

jangan takut kalau mau bilang cinta

ditolak tidak akan sesakit menyesal….nyesal karena ada kemungkinan dia juga suka tapi kamunya ga berani

Standard

Leave a Reply

