Uncategorized

pro·cras·ti·nat·ing

meskipun kata bimbo berbuat baik janganlah ditunda tunda,

tapi terkadang kemalasan mengalahkan segalanya

ahh ini gara gara doktrin os yang salah dari kamerad intan

dari sekian beratnya masa os, yang ketempel dikepala malah yang paling salah

hahahhahaa

jadi untuk mengingat sambil mendaftar ulang lagi hal apa saja yang harus saya kerjakan sepertinya mendingan kita buat daftarnya:

1. bikin laporan keuangan rumah tangga, mengingat sekarang pencari nafkah adalah suami seorang, dimana kalau istrinya dapet uang biasanya abis buat hore hore,
 maka saya wajib membuat laporan keuangan, uang masuk dan keluar, uang buat ditabung atau buat didepositokan.

2. buat rencana keuangan, mengingat tingginya inflasi setiap tahunnya, harus mulai dipikirkan buat investasi emas atau tanah atau mungkin dana dana macam reksa dana dll. pengennya tanah, tapi me relate tulisan saya tentang tanah sebelumnya, kayanya untuk sementara dadah dadah dulu ajah

3. cari provider asuransi, heloohhh kemanee ajeee kayanya mulai harus serius cari provider asuransi buat pendidikan arslan, buat kesehatan saya dan bapaknya, anything yang akan menjamin si anak sampai ke bangku kuliah meskipun saya dan suami kena apa apa…audzubillahimindzlik…tapi sedia payung sebelum hujan kan yah yah yah.

4. cari pengontrak baru rumah depok…pr banget yang satu ini, tapi semoga aja si imut ga kosong lama lama, kasian nanti dia kesepian😦

5. cet salah satu dinding rumah mamah sebagiannya pake chalkboard paint buat arslan cowat cowet (istilah arslan untuk membuat karya seni di dinding hahaha

6. organized barang barang pindahan dari depok yang sekarang banyak terjerembab di rumah mamah, kesulap sulap dan keselip selip

7. fix in topik desertasi bahahahahha…kamanaaa atuuhhhh desertasiiii

8. les nyetir, ya les aja dulu, masalah bisa atau ngga, masalah berani atau ngga dan masalah kebeli atau ngga belinya masalah selanjutnya ihikhikhik

9. perawanin si ovennya

10. rancang liburan keluarga ke pangandaran mihihihi

11. lakukan semua yang ditulis diatas sekarang juga

baiklah karena saya udah nulis poin ke 11, maka saya harus mulai dari rancang liburan ke pangandaran (mulai dari yang paling ga penting) hahahhaha

 

Standard

2 thoughts on “pro·cras·ti·nat·ing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s