Uncategorized

piringpiring

jadi, ceritanya akhir akhir ini lagi SUKA banget sama piring warna warni,

asalnya gara gara liat rumahnya dianarikasari yang pake banyak banget piring warna warni di dapurnya

sebagai anak yang tumbuh dengan keseragaman, tau kan maksudnya keseragaman disini?

pake piring dan gelas lusinan yang transparan atau putih polos heuheuheu

awalnya aneh ngeliat ada piring beda beda corak dan warna di satu dapur,

agak mengganggu buat mata suami saya yang mengidap OCD akut hahaha

dia juga sempet nanya, kenapa ga beli 4 yang seragam dibanding beli 4 beda corak semua?

tapi sekarang sukanya begitu gimana dong hahhaha

rasanya seneng aja liat piring warna warni dengan corak lucu lucu

bikin semangat makan ga sih? #eehh hahaaha

berbekal hobi baru yang butuh penyaluran, maka saya memutuskan jualan piring cantik

dengan visi meningkatkan kreativitas dan mood yang ditularkan dari warna warni ceria di rumah anda

dan misi menularkan semangat ke dapur buat masak dan makan pake piring cantik

pas mamah tanya, kalau ga ada yang beli gimana?

dan saya jawab dengan semangat: gapapaaaa bisa buat fita semuaaaa bahahahhaa

dengan jawaban itu jelas sih ya maksudnya cuma buat hore hore aja nih jualannya

tapi intinya : apa lagi yang bisa lebih membahagiakan dibanding mengerjakan dan mengumpulkan apa yang kita suka🙂

(ya mas, daripada saya hobi ngumpulin berlian sama tas hermes kan mending hobi beli piring warna warni)

so this is to encourage all the beautiful mama out there

do whatever makes you happy,

but do it best🙂

bisa di add yaa instagramnya #teteuppujungujungnyajualan

Image

Standard

One thought on “piringpiring

  1. neng fita, aku rencananya mau bikin warung di depok. Nah rencananya mau taro piring-piring cantik di dinding sebagai pajangan. Apakah dirimu jual atau tau dimana yang jual? kalo ada info minta ya neeeeng. makasi banyak. Kalo bisa email aku di dwindah@gmail.com
    hatur nuhun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s