Uncategorized

pause

setelah euforia jualan piring hampir sebulan ini,

rasanya ini waktunya untuk pause dulu jualan si piring piring

sudah saatnya kembali ke tujuan awal kenapa saya di bandung

ninggalin kerjaan saya dan sang suami di jakarta

saya ga nyangka kalau jualan piring ini akan sangat menyita waktu dan perhatian

karena saya masih harus jagain arslan, ngerjain penelitian, belajar buat ngajar dan belajar buat sekolah

karena ternyata balesin whatsapp orang, update instagram, restock barang dan terutama nge packing barang itu butuh effort yang ga sedikit

walaupun saya packing selalu nunggu arslan tidur tapi tetep aja saya agak kurang fokus sama arslan terutama seminggu ini

apa yang membuat saya berhenti dulu adalah pertanyaan kecil

saat arslan mendekati saya sambil bawa mobil mobilan

di jam biasanya saya main mobil mobilan sama arslan

mamah, main yu

bentar ya mamah bales sms orang dulu (dimana udah sejam saya biarin dia main sendiri dan sibuk nulis pesenan)

arslan mau main sama mamah…terus dia main di kaki saya

and its time for me to stop

maafin mamah ya nak

udah mamah ga akan jualan piring lagi heuheu

sekarang semua sisa piring saya bawa ke kampus

tawarin aja dengan harga super sale buat temen temen kampus

jadi buat teman teman yang mau piring lucu dengan harga murah

please comeeee ke kampus yaa❤

target minggu ini adalah ajak arslan jalan jalan ke taman safari

pake uang hasil jualan kemarin hihihi

semoga bisa bikin kamu senang ya nak

dan memaafkan waktu main mobil mobilan yang udah mamah curi dari arslan sayang

terimakasih untuk selalu jadi pengingat ya anak kecil kesayangan :*

 

Standard

Leave a Reply

