Uncategorized

Halo 2015

bahahhaa abis pause balik lagi udah 2015

macam apa

teruss blog pertama di 2015 ini akan diisi dengan….tararararraaaa

penyesalan

biar beda aja gitu kaannn sama orang, orang pada hip hip hura saya mah mau nyesel nyeselan ajah

nyesel pertama yang dirasakan begitu membabi buta di awal tahun ini adalah penyesalan atas keputusan yang diambil 2 tahun lalu

harusnya saya ga pernah berhenti kerja di jakarta

harusnya saya tetap disana sama suami saya

leha leha digemerlapnya ibukota…kerja deket suami
pulang pergi sama sama naik kereta
nge date tiap senin di mall
pulang ke rumah sendiri

maybe…just maybe
sekarang kita udah punya mobil,
mungkin rumah kita sudah direnov dan ga imut lagi
mungkin seisi rumah kita isinya produk ikea yg bikin saya bahagia
susah senang kita sama sama

but then i make shit happen

balik ke bandung
kuliah lagi
daftar cpns
ngerjain setumpuk tugas tiada akhir lagi
di plonco lagi sama dosen dosen senior
mikir lagi
penelitian lagi
harus mikir buat pengabdian masyarakat lagi…dimana setiap tahun harus selalu ada yang baru

i leave you all alone
my dearest husband
for what?
cant even found an answer for that

buat arslan…

tapi sekarang arslan mulai tanya kenapa kita ga sama sama papahnya

i hate the fact that its all because of me at the first place

can i go back to that time

two years ago

i got my lesson

especially if you want to make a decision

“jangan terlalu banyak ketakutan…keputusan yang saya ambil kemarin adalah keputusan karena saya banyak ketakutan”

sekarang S3 nya sudah diambil,
Proses di ITB nya juga sudah 90%
Beasiswa sudah ditangan

kalau saya “kabur” sekarang, yakin banget bakal di black list sama ITB
dan kebayang kalau anak saya nantinya ada yang masuk GD ITB
itu loh anaknya Fita
calon dosen yang kabur padahal udah dapet beasiswa dan lain lain dan lain lain dan lain lain
pfffftttt

sekarang mah wayahna weh yah kalau kata orangtua mah

dan saya ternyata punya guru kehidupan yang sangat hebat

suami saya🙂

dia orang yg pertama meminta saya untuk menyelesaikan semua yg sudah saya mulai

dia minta saya buat tanggungjawab

go ahead and clean this mess…dont run…

dia ga minta saya buat jadi ibu rumah tangga aja dan pulang ke depok walaupun saya tau dia ingin

dia cuma minta saya jadi apapun yang terbaik dari keputusan yang saya ambil saat ini

decision that i make 2 years ago…might be my biggest failure
but Allah must know better than we know
i’m so sorry for not being a good wife for you
but perhaps, i still have a chance to be a good mother
a good teacher
a good person
that will somehow lead me, to be a good wife…for you…someday

i am so blessed to have you
and i am love you
to the infinity of this universe and beyond

 

Standard

7 thoughts on “Halo 2015

  1. storitie says:

    semangatttt bebi bala balaaa.. mungkiinn skr seperti ‘biggest failure’.. tapi mari maju lagi, mungkin ga bisa sebentar, mungkin butuh lebih dari sehari, mungkin juga beberapa tahun,, untuk bisa melihat ini sebagai sebuah pilihan yang ‘Alhamdulillah ya kemaren milih ini’

    Arslan bakal super banggaaa sama mamahnya, pasti itu🙂
    Aku punnn sebagai teman yang cantik jelita ini ikut bangga🙂

    Kecupss from seberang pulau

  2. fita fita says:

    langsung aja gitu dong berurai airmata bacanya
    we are totally grow up ya ceng,
    dari masalah model sms ga dibalas eheheheee
    kangennnnn sekaliiiiii nge nik nak sama kamuu bebiiii
    kayanya harusnya di bip dibikin monumen kita yah ahahaha
    kecups balik pake basah :*

  3. ini sedih😦
    sounds ordinary but it comes from bottom of my heart: semangat, fita chan. someday you will look back dan sujud syukur atas keputusan sekarang. pokonya mah jangan menyeraah jangan menyeraaah jangan menyeraaaah *ala d masip

    *sun fita yang waktu nikahan t’sella meni geulis pisan (teh sella nya,ahhahaha)

  4. friskanura says:

    Kalo kata teteh desi ratnasari mah menyesal tak pernah di awal.. klo dari awal udah ngeh mah namanya bukan menyesal.. hehe..
    Ai saya mah percaya kalo awalnya niat baik, InsyaAllah akan berakhir baik walau jalannya harus berliku (naon atuh priss :p)

    Mudah2an segera dipersatukan kembali ya fitaaa.. insyaAllah akan ada waktunya, di saat dan dengan cara yang paling tepat menurut Allah SWT😉 sinih dipeluk dari Sydney {}

  5. fita fita says:

    senengggggg sekali luar biasa lalala lalala laalalaaaa dapet semangattt dari dua ibu kesayangannn iniiii
    asa ga sendiriaann asa ada yg merhatiin aku gituuhh (lalu ge er) ahaha
    iyah sungguh pas nulis bari cirambay keseeeellll banget sama diri sendiri
    tapi sekarang mah mau percaya aja sama Allah
    karena selalu ada hal yg tidak kita tau dari satu kejadian,
    sekarang mah mau berhenti nerka nerka
    cuma mau life to the fullest every single day nya
    cium seblak basah buat kalian berdua :* :* :*

  6. OOoh fita fita fitaaa.. selamat selamat selamat mengejar cita-cita. Cepat atau lambat Insya Allah akan ada jalan untuk bareng lagi sama suami. Yah, namanya juga cita-cita, gada yang gratis🙂

    Aku tak menyangka menemukan blog mu ketika googling dengan keyword “piring, tanah liat, murah, depok, bandung”.. wakkakakaka

    Aku pun mengejar cita-cita, meninggalkan suami, menggiwing anak ke negeri ini waktu umurnya belum genap setaun. Alhamdulillah bentar lagi pulang.. Percaya lah, semua pengorbanan yang ada bakalan manis. Pada waktunya. Believe in your gut🙂

    Semangat!!! -ui dan mada-

    • fita fita says:

      aaakkkkkk ya ampuunnnn uwwiiii :*
      makasihh ihhh ibuu super kerennn di negri kanggurruuuu ahahahhaa
      iyah semangattt semangaattt!!!
      insyaallah yah, kan kalau tidak diridhoi Allah juga tidak akan kejadian kaann😀
      semangaattt ibuuuu :*

Leave a Reply

