Uncategorized

Sesungguhnya yang kita butuhkan hanya sabar Dan sholat

image

1 maret 2016
Foto ini membawa kenangan mundur jauh kebelakang,
Untuk hari hari yg saya pikir hanya berisi malam yg terlalu panjang

Adalah seorang ibu yg saya lihat tidak pernah berhenti berdoa
Sejauh yg saya ingat
Saat itu beliau selalu puasa

Saat dimeja hanya ada dua lauk dua porsi untuk saya Dan Adik saya
Beliau selalu bilang makanlah, Mamah sudah kenyang

Untuk hari hari dimana saya memasang selotip untuk merekat Sol di sepatu saya sementara beliau mengambil cucian tetangga untuk menambah membeli nasi..Mamah selalu tersenyum dan ingatkan ayo belajar biar pintar

Untuk hari hari dimana kita berjalan sangat jauh berpegangan tangan
Hanya memegang uang 1000 ditangan

Fita bahagia Mamah

Untuk semua waktu yg kita lalui sama sama
Untuk semua airmata yg kita bagi sama sama

Dulu Fita pernah tanya sama Mamah
Mamah puasa terus, sholat terus, itu minta apa?
Jawaban Mamah
Kenapa harus minta, justru Mamah mah senang ibadah itu, bikin Mamah kuat

Alhamdulillah Allah cukupkan rezekinya untuk semua kesabaran dan doa Mamah, Allah berikan kesehatan dan kesempatan untuk kami anak anak Mamah memasang sedikit senyum diwajah mamah

Sekarang sudah pagi
Dengan langit yg biru
Dan matahari yg hangat
Ternyata pagi itu datang
Menutup malam yg terlalu panjang

Alhamdulillah wa syukurillah

Standard

Leave a Reply

