Uncategorized

Toko furniture online untuk pinterest worshipper

Kadang suka bingung ga sih kalau pengen beli furniture? Apalagi kalau kita terlanjur pinterest mania lalu merasa menderita Karena ga pengen beli furniture kaya Olympic tapi ga sanggup beli seharga informa higz higz higz..berbekal pengalaman berselancar di dunia per instagraman mencari furniture yg cocok di hati tapi ga bikin kantong menjerit penuh penderitaan, saya dapat beberapa daftar tempat pesan furniture yg bisa custom dengan kualitas Oke tanpa buat dompet merana, here we go
1.

image

Barang barangnya terlalu keren! Kualitas Korea jepang, gaya mid century Scandinavian, warna monochrome sampai pastel, you name it…ongkir cuma 100.000 kemanapun walau pesan lemari sekalipun! Penting banget buat pertimbangan beli furniture kan yaaa ongkir ituuuu hihihihi
2.

image

Lokasi Bandung, gaya minimalis modern Scandinavian Dan beberapanya industrial yg punya anak ITB bisa minta diskon buat anak ITB Motherhood mihihihihi

3.

image

Untuk yg suka furniture Dari bahan kayu palet atau pinus dengan gaya industrial pasti bahagia liat IG nya. Cari coffee table Dari palet yg bawahnya ada rodanya? Adaaa bangett harganya juga terjangkau. Lokasi Jakarta.

4.

image

Suka gaya industrial? Untuk furniture sampai dekor? Disini surgaaa bangeett harganya terjangkau lokasi Bandung harganya juga lumayan dengan range produk yg beragam.

5.

image

Make all your pinterest dream come true….what style are you? Rustic? Industrial? Scandinavian? Country? Or even vintage? Semuaaa ada disini. Lokasi yogyakarta, pernah kesini sama bayu, Dan ga mau pulang maunya digoyang bahahaha jiwa dangdut banget anaknya. Jatuh cinta sama produknya, ironi nama pemiliknya Alvita!!! Pas tau itu langsung berpikir hikkk alvita yg ini menjalani hidup yg menjadi mimpiku selama ini #ciumygpunya #nantikasiakudiskonya

6.

image

Untuk penggila gaya clean Dan wood worshippers kekayuan lah tempatnya. Lokasi Jakarta. Namanya aja kekayuan jadi barangnya kayu asli semua (penjelasan macam apa hahahaha)

7.

image

Sofa heaven for Pinterest worshipper. Harganya OK untuk kualitas yg bagus banget, bisa pesan custom juga sodara sodara, bawa aja contoh sofa yg kita dambakan, niscaya mereka dapat membuatnya. Lokasi Bandung, yesss

8.

image

Custom recycled wood di Bandung! Suka desain buat cafe atau tempat jualan juga. Harga terjangkau Karena pake recycled wood.

9.

image

Mereka punya range desain stool yg lucu lucu apalagi buat anak anak, banyak produk bulu bulu juga buat karpet atau furniture. Lokasi yogyakarta.

10.

image

Semua ada disini, e commerce yg mengkhususkan diri ke furniture, kalau di IG nya emang kurang lengkap jadi langsung aja ke link websitenya ya hehehe.

itulah 10 daftar nama penjual furniture favorite saya. Daftar dibuat tanpa berdasarkan urutan tertentu…selamat berselancar dengan gembira, may the force be with you (r wallet)…. 😈😈😈

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s