Uncategorized

Hmmm

Udah 37 minggu, kata dokter udah di bawah, plasenta juga udah matang. Tapih belajar dari pengalaman ulan kayanya masih ga pasti posisi dede di bawah itu udah deket sama lahiran. Tapi tidur sudah tak tenang gelisah ajah,punggung makin panas dan ga pararuguh rasa. Dan yg terburuk…sayah takut heuheuheu…bisa ga yah sayah, malah jadi ga pede ini teh.kata mamah sayanya harus yakin kalau saya pasti bisa da nanti teh yg berjuang bukan saya aja, tapi dede bayinya juga. Baiklah dede..mamah ga mau malu maluin, kita akan jadi team yg solid yg saling mengisi muhihi. Aku siap nak…ayo kita tentukan waktu terindah itu…jadi ingat kata kata mamah td sblm bobo, dede lahirnya ga usah nungguin papah ya, sama nenek ajah..hmm nanti pasti akan ada persaingan ketat antara mamah dan bayu hehehe…baiklah marikita coba bobo de,gud nait epribodi

Advertisements
Standard
Uncategorized

A day to remember

Alhamdulillah hari ini adalah hari pertama pake hijab hihihi setelah lama sekali berniat akhirnya dikuatkan juga niatnya. Dalam rangka mau menyambut dede bayi nanti, rasanya sangat ingin belajar jadi orang yg lebih baik biar bisa jadi ibu dan istri yg lebih baik juga hehehe.
Baru masuk 36minggu tp hasrat kerja sudah tiada, maka diajukanlah si cuti hamil ahaha semoga dede lahirnya ga lama lama.
Oh iyah kemarenan lagi pengen banget beliin maenan boneka buat jadi temen dede unyu nanti,sebelnya pada bilang anak cowo jgn dikasi boneka ntar ga manly. Ih kan masih bayi dan bonekanya binatang gapapa atuh yah, tapi dasar mak mak labil, malah jadi kepikiran, muncullah ide membuat boneka sendiri hahahaha rasanya bangga deh bikin boneka walau ancur lebur tapi kan pake cinta muahahaha, dibuatnya pake kain bahan bekas selimut diisi dakron dikasih mata dari kancing dan bikin bentuk seperti monster hahaha puas sekali deh bikinnya 😀 lumayan mengalihkan perhatian dari rasa rindu pada suami.
Jadi kepikiran dijadiin usaha haha ayo ayo ada yg mau pesant:-D
Jadi pengen belajar jahit dan beli mesin jahitnya,,ada banyak ide dikepala, sayang terbentur kemampuan ahaha..semoga bisa tercapai nih kemampuan menjahit dan usaha prakaryanyah biar bunyi sms dr bank yg masuk ke rekening ngga cuma sebulan sekali 😀
Wish me luck peopleee
Love and kiss

Standard