Uncategorized

Tentang jakarta

Saya sering bilang sama suami, Jakarta hanya untuk orang kaya…
Untuk yg kerja di gedung tinggi Ber ac, yg tinggal di apartemen selemparan Batu, yg bisa duduk cantik dibelakang supir yg antar kemana mana..yg tidak kena polusi asap kopaja, yg tidak merasakan thriller dalam metromini, yg tidak benjol dengkulnya ketabrak tabrak bemper mobil saat naik Ojeg Jakarta yg super sakti..
Jakarta dengan semua kebisingannya, tempat dimana semua orang selalu terlihat bergegas
Wajah wajah yg terkadang terlihat sangat cemas, sangat lelah, sangat mengantuk, sangat marah atau sangat tidak peduli
Saya selalu kagum dengan Jakarta
Kagum dengan manusia Jakarta
Betapa hebatnya mereka memindahkan hidup mereka kedalam Mobil, keatas motor, kedalam kereta, keatas gerobak
Terus bergerak, bertumpukan, bergesekan, bertubrukan
Dan mereka terus berlari
Harus cepat pergi ke kantor, untuk bisa membayar cicilan ini itu, Tagihan itu ini
Harus cepat pulang untuk bertemu anak dan istri
Lalu cepat bangun dan pergi ke kantor lagi
Hebatnya manusia Jakarta
Mungkin kalau kita kaya Jakarta akan tampak lebih ramah
Tapi yg pasti
Jakarta bukan untuk orang lemah
Jadi slogan itu benar
Jakarta itu keras bung!

Untuk para homo jakartaensis, may the force be with you

Jakarta, 16 maret 2016

Standard
Uncategorized

Toko furniture online untuk pinterest worshipper

Kadang suka bingung ga sih kalau pengen beli furniture? Apalagi kalau kita terlanjur pinterest mania lalu merasa menderita Karena ga pengen beli furniture kaya Olympic tapi ga sanggup beli seharga informa higz higz higz..berbekal pengalaman berselancar di dunia per instagraman mencari furniture yg cocok di hati tapi ga bikin kantong menjerit penuh penderitaan, saya dapat beberapa daftar tempat pesan furniture yg bisa custom dengan kualitas Oke tanpa buat dompet merana, here we go
1.

image

Barang barangnya terlalu keren! Kualitas Korea jepang, gaya mid century Scandinavian, warna monochrome sampai pastel, you name it…ongkir cuma 100.000 kemanapun walau pesan lemari sekalipun! Penting banget buat pertimbangan beli furniture kan yaaa ongkir ituuuu hihihihi
2.

image

Lokasi Bandung, gaya minimalis modern Scandinavian Dan beberapanya industrial yg punya anak ITB bisa minta diskon buat anak ITB Motherhood mihihihihi

3.

image

Untuk yg suka furniture Dari bahan kayu palet atau pinus dengan gaya industrial pasti bahagia liat IG nya. Cari coffee table Dari palet yg bawahnya ada rodanya? Adaaa bangett harganya juga terjangkau. Lokasi Jakarta.

4.

image

Suka gaya industrial? Untuk furniture sampai dekor? Disini surgaaa bangeett harganya terjangkau lokasi Bandung harganya juga lumayan dengan range produk yg beragam.

5.

image

Make all your pinterest dream come true….what style are you? Rustic? Industrial? Scandinavian? Country? Or even vintage? Semuaaa ada disini. Lokasi yogyakarta, pernah kesini sama bayu, Dan ga mau pulang maunya digoyang bahahaha jiwa dangdut banget anaknya. Jatuh cinta sama produknya, ironi nama pemiliknya Alvita!!! Pas tau itu langsung berpikir hikkk alvita yg ini menjalani hidup yg menjadi mimpiku selama ini #ciumygpunya #nantikasiakudiskonya

6.

image

Untuk penggila gaya clean Dan wood worshippers kekayuan lah tempatnya. Lokasi Jakarta. Namanya aja kekayuan jadi barangnya kayu asli semua (penjelasan macam apa hahahaha)

7.

image

Sofa heaven for Pinterest worshipper. Harganya OK untuk kualitas yg bagus banget, bisa pesan custom juga sodara sodara, bawa aja contoh sofa yg kita dambakan, niscaya mereka dapat membuatnya. Lokasi Bandung, yesss

8.

image

Custom recycled wood di Bandung! Suka desain buat cafe atau tempat jualan juga. Harga terjangkau Karena pake recycled wood.

9.

image

Mereka punya range desain stool yg lucu lucu apalagi buat anak anak, banyak produk bulu bulu juga buat karpet atau furniture. Lokasi yogyakarta.

10.

image

Semua ada disini, e commerce yg mengkhususkan diri ke furniture, kalau di IG nya emang kurang lengkap jadi langsung aja ke link websitenya ya hehehe.

itulah 10 daftar nama penjual furniture favorite saya. Daftar dibuat tanpa berdasarkan urutan tertentu…selamat berselancar dengan gembira, may the force be with you (r wallet)…. 😈😈😈

Standard
Uncategorized

Tentang punya anak….lagi

Sedang ngobrol agak serius sama suami tentang kemungkinan punya anak lagi
Ternyata ketakutan kita yg terbesar adalah ketidak yakinan kita mengelola perasaan khawatir berlebih saat anak sakit
Dulu arslan pernah disuruh ct scan sama dokter yg curiga sama ukuran kepala arslan yg emang agak lebih besar, syukurlah hasilnya negatif Dan semoga tindakan itu ga beresiko untuk kesehatan arslan kedepannya tapi efek trauma ke kitanya ga ilang ilang
Arslan punya riwayat kejang, dua Kali, saat panasnya masih di 38an, jadi konon katanya si anak punya toleransi yg rendah sama demam, alhamdulillah arslan sehat Dan semoga ya Allah dijauhkan Dari sakit apapun terutama sakit hati (eaaa) tapi efek trauma ke kitanya ga ilang ilang juga
Kita berdua masih ngerasa ga sanggup dengan sadar menambah satu kekhawatiran lagi
Suami juga bilang dia belum sanggup ngebayangin istrinya Hamil sendirian sambil ngurusin si jalu, belum sanggup juga bayangin istrinya lahiran, mungkin juga ga sanggup liat istrinya naik 25 kilo lagi kaya pas Hamil pertama hahahhaa
Pada akhirnya kami berdoa…
Semoga Allahh menganugrahi anak kedua yg sehat Dan jagoan kaya kakaknya disaat yg paling tepat…
Kami serahkan padamu ya Allah sang pemilik waktu…

Standard
Uncategorized

Terimakasih arslan

Malam tadi, pas lagi ngelonin arslan sambil pegangan tangan, arslan tiba tiba bilang,
👦Mamah terimakasih ya?
👩Eh terimakasih untuk apa?
👦karena Mamah udah main sama arslan
👩(senyum) terimakasih juga arslan
👦mamah senyum terus sama arslan, arslan seneng
Terus dia tidur, sambil senyum, sambil masih pegang tangan ninggalin mamanya yg nangis sesenggrukan
Arslan
Terimakasih banyak
Terimakasih jadi anak yg baik sekali
Terimakasih sudah jadi anak yg sehat Dan penyayang
Terimakasih untuk semua pengorbanannya
Terimakasih untuk jadi anak yg sabar Dan memaafkan semua kesalahan mamanya yg selalu bikin kekacauan disana sini
Terimakasih untuk semua kemaklumannya untuk mamanya yg ga bisa apa apa ini
Terimakasih untuk selalu ngasih mama kesempatan untuk belajar….
I love you anak kecil
Sehat terus ya nak

Standard
Uncategorized

Sesungguhnya yang kita butuhkan hanya sabar Dan sholat

image

1 maret 2016
Foto ini membawa kenangan mundur jauh kebelakang,
Untuk hari hari yg saya pikir hanya berisi malam yg terlalu panjang

Adalah seorang ibu yg saya lihat tidak pernah berhenti berdoa
Sejauh yg saya ingat
Saat itu beliau selalu puasa

Saat dimeja hanya ada dua lauk dua porsi untuk saya Dan Adik saya
Beliau selalu bilang makanlah, Mamah sudah kenyang

Untuk hari hari dimana saya memasang selotip untuk merekat Sol di sepatu saya sementara beliau mengambil cucian tetangga untuk menambah membeli nasi..Mamah selalu tersenyum dan ingatkan ayo belajar biar pintar

Untuk hari hari dimana kita berjalan sangat jauh berpegangan tangan
Hanya memegang uang 1000 ditangan

Fita bahagia Mamah

Untuk semua waktu yg kita lalui sama sama
Untuk semua airmata yg kita bagi sama sama

Dulu Fita pernah tanya sama Mamah
Mamah puasa terus, sholat terus, itu minta apa?
Jawaban Mamah
Kenapa harus minta, justru Mamah mah senang ibadah itu, bikin Mamah kuat

Alhamdulillah Allah cukupkan rezekinya untuk semua kesabaran dan doa Mamah, Allah berikan kesehatan dan kesempatan untuk kami anak anak Mamah memasang sedikit senyum diwajah mamah

Sekarang sudah pagi
Dengan langit yg biru
Dan matahari yg hangat
Ternyata pagi itu datang
Menutup malam yg terlalu panjang

Alhamdulillah wa syukurillah

Standard
Uncategorized

Siapa penemu huruf?

This is why arslan sampe sekarang ga hapal tulisan huruf
👩kalau huruf J itu nulisnya gini
👦(bikin huruf J tapi dia kasih garis sama titik random)
👩bukan gitu nakk..begini..
👦kenapa harus gitu?
👩karena Cara nulis J memang begitu
👦kenapa harus gitu? Siapa yg nyuruh? Siapa yg ciptain huruf? Kenapa harus gitu bentuknya? Kalau ditambah titik dipinggirnya kenapa ga boleh?
👩pokonya aturannya begitu
👦kalau arslan maunya gini?
👩ga akan ada yg ngerti itu huruf apa jadi ga ketauan arslan nulis apa
👦waw..bahasa rahasia (bangga, Mata berbinar penuh harapan)
👩…………….(gubrak)

View on Path

Standard