Uncategorized

Mencari nama adik bayi episode pertama

Sebulan kemarin, saya masuk dalam periode parno. Parno takut melahirkan. Ya ya ya aneh yaaaa, tapi mendengar ada orang Kantor yg meninggal saat melahirkan, ada cerita begini begitu Dan begitu begini yg judulnya komplikasi pengapuran pre aklamsia eh apalah itu namanya pokonya yg ngeri ngeri. Saya wondering apakah melahirkan semengerikan itu.
Laluuu butuh waktu lumayan lama buat saya untuk   jadi berani Dan berpikiran positif bahwa si ibu bayi trendi Dan si dede bayi unyu ini akan sehat Dan selamat saat hari pelantikan nanti. Semangat Kamerad!
Effort terbesar tentunya diusahakan oleh papahnya si dede bayi, yg berjanji manis akan selalu menemani disisi. Hmm semoga ga lagi disuruh kelapangan ya paaahhh.
Effort selanjutnya tentunya dari nenek si dede bayi. Yang mencoba untuk memasukkan doktrin dalam pikiran saya bahwa ; tenang saja, bayi itu keluar sendiri. Makasih loh mah, iya saya percaya ko kalau bayi itu akan sekonyong konyong keluar sendiri hahahha.
Dann salah satu cara yg ternyata paling berhasil mengalihkan perhatian saya dari ketakutan adalah…mencari namaaaa muhihihihi.
Karena Di usg terakhir si dede ngeliatin burung kenarinya yg lucu maka kita konsen itu cari nama laki laki.
Nama depannya kan udah ada, sekarang cari nama belakangnya.
Ternyataaa cari nama belakangnya itu lebih susah yaaa karena harus nyambung sama nama depannya.
Akhirnya terpilihlah beberapa kata dari kosakata bahasa sansekerta.
Saya pun mengirimkannya ke mamah buat dilihat lihat Dan dipilih pilih.
Semalam saya telpon mamah buat nanya hasilnya, yg ternyata diangkatnya sama si adik.
Adik : halo puki
Saya : ohiho adik, eh kamu udah liat nama nama untuk dede bayi ga?
Adik : udah, ihhh namanya susah susah, aku ga bisa inget semua, cuma inget yg terakhir, yang naka
Saya : nakhla?
Adik : ahh iya
Saya : mba fita sama ka bayu sih sukanya sama arkananta
Adik : siapa? Maranata?
Saya : arkananta
Adik : karata?
Saya : ARKANANTA !
Adik : ooohhhh kaya nama band ya mba, arkarna
Saya : elus dada, inhale exhale inhale exhale…mamahnya udah ki sholatnya, mba fita Mau ngomong sama mamah aja
Adik : okayy..salam buat arkarna ya mba, rokeerrr
Saya : ……

Standard