Uncategorized

a lot easier

punya teman dekat dan sedang merasakan hal yang sama itu….sesuatu banget yah 🙂 it’s make our feeling a lot easier
merasakan hal yang sama,
kesenangan yang sama,
mungkin telat banget yah,
but i really love this feeling
yes…gonna be a mom feeling
selama ini kayanya saya missed a lot of thing
karena fokus sama ini dan itu yang men-distract saya dari perasaan ini
akhir akhir ini sering sekali ngobrol sama aci
aneh yaaa rasanya lega
senang sekali
dia sangat bantu saya untuk “meringankan” pikiran saya
saya yang banyak sekali ketakutan sama banyak hal dalam kehamilan ini
sekarang saya lebih santai
lebih fokus pada hal hal yang menyenangkan
setelah euforia mencari nama lewat, dan membuat saya mulai khawatir sama beberapa hal lagi
aci ngajak ngobrol tentang pilih pilih dokter di bandung
dekor kamar bayi
dan foto hamil di studio
yang tentunyaaaa hal hal itu membuat saya balik lagi mengingat betapa yang lagi saya jalani sekarang itu berkah yang tidak terkira dan harus kita (saya dan bayu) sangat syukuri dengan berhenti TERLALU khawatir terhadap sesuatu.
terimakasih aci 🙂 hmmm what can i say ya?
hmmm…ai loph yu hahahhaha
baiklaahhhh kabar selanjutnyah, saya menemukan tukang jualan On line, wall sticker gitu (kalau wall sticker biasa sih banyak yaaa lagi marak juga dimana mana, malah di stasiun depok harganya ada yg 5 ribuan) tapii kalau yg ini unyuuuu sekali, ada yang bahannya vinyl, ada yang glow in the dark pokonya unyuuuu…
lihat lahhhh ke :
http://circus-giraffe.blogspot.com/p/my-wall-sticker-lists.html
nanti kalau balik ke home banyak lagi pilihannnya, liat liat juga pilihan wall decal nya deh http://circus-giraffe.blogspot.com/p/wall-decal.html
seruu karena ga ngerusak tembok, gampang dibersihin juga
dan mengingaattt wall paper itu mahaallll
sepertinya ini sangat bisa dibuat pilihan 🙂
mana yang kalian suka?
aku sih suka yang happy train, mini elephants, FAMOUS LANDMARK (ini paling cihuy wow wow) dan 14 tema lainnya
tapi kalau dibeli semua, kayanya rumah saya jadi kaya taman kanak kanak
mana bayu cuma kasih satu kamar buat saya oprek (calon kamar dede bayi) hmm hmmmm berpikir keras yaaaa pokonyaaa it’s fun
yeesssss it issss 😀

Standard